20

16.1K 2.1K 79
                                    

12.05

INSTAGRAM

baekhyunee_

baekhyunee_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

13.008 likes

Kang palak. Bye dollar 💸

---

Baekhyun cuma bisa meringis ngeliat semua hidangan di atas meja. Hidangan resto yg Jassy pesen beberapa menit yg lalu.

Kesalahan kayaknya ngajak Jassy sarapan di resto. Tau gini mending nyarap nasi uduk aja tadi.

"Ini lo yakin bentar lagi masih mau beli duren?"

Ketahuilah bahwa pertanyaan itu ada maksud terselubung.

Jassy cuma ngangguk ngangguk sambil nyocolin daging ke saus. Yah, mumpung di traktir kan pesen yg mahal sekalian.

"Gak kenyang apa lo?"

"Kenyang sih, yaudah yuk beli sekarang aja." Jawab Jassy sambil naroh alat makannya.

"Ye makmur bener idup lo. Abisin dulu!"

"Udaah ih ntar kenyang. Gak jadi beli duren dong kalo kenyang?"

"Tadi yg nyuruh pesen ini itu siapa sayaaang? Heuhh.." Kata Baekhyun sambil mengeratkan giginya geram.

Geram geram gemas.

Uwaw sayang..ng..ngg..nggg..

"Abis gambarnya di menu enak enak Baek."

"Ya kenapa nggak menunya aja yg lo makan kalo gitu?"

Baekhyun terus ngomel sambil pelan pelan ngabisin sisa makanan yg gak pantes di sebut sisa itu. Soalnya emang makanannya cuma berkurang beberapa sendok doang.

Jassynya cuma haha hehe aja tanpa dosa.

Sesekali curi pandang ke Baekhyun yg gak tau kenapa jadi ucul parah pas lagi makan.

"Udah. Gak sanggup lagi gue." Baekhyun nyerah.

Nyisain makanan yg kali ini beneran jadi sisa.

"YEAY! AYO DUREN! AYO DUREEN!"

"Bayar dulu sono!"

Jassy cengo.

"Kok? Gue yg bayar?" Muka girangnya lenyap seketika.

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang