"Tega amat sih lo jemput bentar doang juga."
"Yaelah angkot banyak. Jangan manja!"
"Ngeselin lo! Bodo gue mau naik taksi kalo gitu. Bye!"
Kalo aja Jassy gak matiin telfon, mungkin sekarang dia udah denger Jongin ngomel tentang berhemat blablabla..
Bikin pusing.
Mana dia udah nyuruh temen-temennya buat pulang duluan karena dengan percaya dirinya dia bilang 'ntar kakak gue yg jemput'.
Jadilah sekarang dia duduk di kantin sendirian begini sambil nengok kanan-kiri kayak orang bego.
Jassy baru aja mau ngotak-atik hpnya sebelum tiba-tiba ada seseorang yg ikut duduk di depannya.
Senyum paksa muncul di wajahnya hanya untuk sekedar menyapa orang tersebut, Sehun.
"Tumben sendirian." Sehun nunjuk Jassy dengan tangan kirinya yg menggenggam botol minuman lalu meminumnya.
"Iya. Udah pada pulang." Jawabnya lesu.
"Lo?" Tanya Sehun sambil mengelap mulut dengan punggung tangannya seusai minum.
Seketika mata Jassy berbinar penuh harap.
"Gue nunggu dijemput Jongin kak." Bohongnya. Berharap kalo Sehun bakal bilang 'udah, sama gue aja'.
Tapi bukannya itu, Sehun malah ngangguk-angguk kecil lalu jawab. "Yaudah, tungguin aja."
Raut wajah Jassy langsung berubah bikin Sehun nahan tawa. "Kenapa lo?"
"Nggak."
Hening beberapa saat karena Sehun bingung mau ngomong apa sedangkan Jassy mulai sibuk sama hpnya.
Dia mulai panik.
Kalo Sehun terus-terusan nunggu disini yg ada juga sampe subuh gak bakal balik.
Mampus!
Pusing berperang sama pikirannya sendiri, akhirnya mau gak mau pun Jassy jujur juga. Bodo amat lah udah sama harga diri.
Alih-alih kesel, Sehun malah ngakak. Katanya udah curiga dari awal sih dia. Jongin pasti mager banget di tambah ngantuk banget mengingat semalem mereka dan temen-temennya yg lain baru pulang subuh buat nobar.
"Ayo deh buruan gue anterin. Setengah jam lagi gue ada kelas."
Sepanjang perjalanan mereka menuju parkiran, Jassy cuma bisa pasrah diledekin Sehun soal gengsinya tadi. Iyain biar cogan seneng kalo kata Jassy mah.
"Coba kalo gue tinggalin lo tadi, gimana tuh?" Sehun masih berlanjut. Masih sambil ketawa meski nggak seheboh tadi.
Heran nih cogan receh amat dah. Kalo dipikir emang lucunya dimana sih???
"Bodo kak anjir."
Beberapa langkah sebelum mereka sampe di mobil Sehun, langkah Jassy ngerem mendadak.
"Lah?"
"Ken-- wanjir!" Respon Sehun lebay saat tau apa yg bikin langkah Jassy terhenti.