31

13.2K 1.8K 250
                                    

"Maaf.."

Entah udah berapa kali Baekhyun minta maaf sama Jassy yg masih belum mau ngelepasin pelukannya. Bukannya apa-apa, tapi ini terlalu nyaman buat dilepasin.

Dosa gak sih kalo dia bilang, kangen sama Baekhyun?

Jassy tau bakal konyol banget, tapi..

"Gue kangen."

...dia gak tahan lagi. Dua kata itu lolos gitu aja dari mulutnya. Dua kata yg cukup mengganggu pikirannya belakangan ini.

Dua kata itu pula yg bikin Baekhyun reflek ngelepasin pelukannya lalu natap Jassy dengan tatapan menyelidik.

"Lo sehat?" Tanyanya sambil nempelin punggung tangannya ke kening Jassy yg langsung Jassy tepis.

"Baek, gue serius."

Jangan tanya gimana malunya Jassy pas tau respon Baekhyun malah ketawa begini. Dalam hati agak nyesel juga karena udah sembarangan bilang kangen.

"Sorry." Tawanya berhenti saat dia sadar Jassy beneran serius. "Kaget aja lo tiba-tiba ngomong gitu."

"Kenapa? Salah ya?"

"Enggak, gak salah." Baekhyun buru-buru jawab.

"Cuma.. Gimana ya.. Ck, yaelah lo sama gue satu rumah Jas. Masa kangen?" Lanjutnya sambil ketawa canggung.

Udah bisa Jassy duga kalo dia bakal jawab begitu. Mereka satu rumah, itu fakta yg bikin Jassy ngerasa konyol karena bilang kangen padahal tiap hari juga mereka ketemu.

Tapi gimana, kangen datengnya emang suka gak tau tempat dan waktu.

"Lo gampang ngomong kaya gitu karena lo gak tau apa yg gue rasain. Gue lebay. Iya, gue tau. Di pikiran lo juga pasti kaya gitu kan? Gapapa. Emang bener kok."

"Jas.."

"Gue kangen padahal kita satu rumah. Haha. Lebay banget emang. Lo gak ngerti apa yg bikin gue sampe ngomong kangen kaya gitu sama lo. Kita sedekat ini tapi di satu sisi kita juga sejauh itu Baek. Mana sih, lo yg suka nemenin gue kaya dulu dulu? Masih ada nggak?"

Baekhyun cuma bisa diem.

"Kalo lo lupa apa tujuan utama lo tinggal di rumah gue, gue ingetin, BUAT NEMENIN GUE SELAGI JONGIN GAK DI RUMAH. BUKAN BUAT DATENG PERGI SEENAKNYA SAMA CEWEK." Emosi Jassy gak bisa ditahan lagi.

Dalem hatinya ngebatin, ada baiknya jujur soal ketidaksukaannya terhadap kedekatan Baekhyun sama Jean. Udah cukup selama ini dia nahan semuanya.

"Gue cape Baek, ini udah gue pendem berhari-hari. Gue tahan buat gak ngomong ini sama lo tapi ternyata gue nggak bisa. Gue,"

Tenggorokan Jassy tercekat saat menyadari kalo dia udah sejauh ini.

"Iya, lo kenapa?"

"Gue.." Mata Jassy melirik gugup ke kanan kiri. Bingung harus jawab apa.

Jassy belum siap sama apa yg bakal terjadi nantinya kalo Baekhyun tau perasaannya. Dia takut Baekhyun marah, takut Baekhyun menjauh, takut Baekhyun kecewa karena dia gagal gantiin posisi Herin dan malah mengincar posisi lain.

Tapi mau sampe kapan kaya gini?

Sefrustasi ini Jassy cuma masalah hati.

"Jas! Malah bengong."

Jassy tersentak.

Mungkin udah saatnya Baekhyun tau semuanya. Jassy udah cape mendem sendirian selama ini. Dia nggak peduli kalo nantinya Baekhyun bakal ngira dia cewek apaan yg beraninya nyatain perasaan duluan ke cowok padahal cewek-cewek sekarang juga banyak yg kaya gitu.

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang