5

25.2K 3K 120
                                    

Jassy baru tau kalo kuliah tuh sebegini menyiksanya. Dia kira bakal seneng-seneng di kampus, jalan kesandung, ditolongin cowok cakep, tukeran nomer hp trus jadian. Main ftv aja lu sono!

Yah, itu semua emang cuma ada di ftv.

Dan kuliah tak seindah di ftv.

Ya Tuhan.. Gini amat kuliah ya pusing hamba :( punya kakak gak berfaedah kerjaan ngelayap mulu. Rumah cuman buat ambil napas.

21:15
[LINE]

KimJassy Baek dimana?

ByBaekhyun nape

Tay sok jutek

KimJassy Bantuin nugas 😫 kak jongin lagi pergiii 😪

ByBaekhyun noh si jongin lagi kobam sprite

ByBaekhyun noh si jongin lagi kobam sprite

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


KimJassy si goblok! Dimana tuh?

ByBaekhyun apartemen temen

KimJassy jadi ngga bisa nih?

5 menit..

KimJassy yauda deh

Movie marathon ajelah.. Peduli setan ama tugas. Gue puyeng

Beberapa jam kemudian..

Lagi ena nonton film, tiba-tiba ada suara kresek kresek di belakang laptop Jassy. Dia bingung antara mau ngeliat sumber suara apa mantengin laptop. Soalnya lagi kiss scene.

Kan mubadzir kalo ngga diliat.

"EH BOCAH!!"

Bentar, kek suara-- ALLAHUAKBAR!!

Baekhyun.

Jassy buru-buru nutup laptop tanpa matiin filmnya. Bodo amat rusak rusak dah.

"Ketauan yaa kerjaan lo nontonin gituan."

"Apaan jir lo nya aja yg ngeliat pas adegan begitu."
"Itu film bego!"
"Kak jonginnya mana?"

"Alesan aja bocah."
"Belom pulang."
"Tuh makan dulu trus kerjain tugas."

Baekhyun nunjuk kresek yg dia bawa.

"Dih jadi kek bokap gini sekarang."

"Lah lo sendiri yg minta temenin gimana sih."

Jassy cuma ngangguk-ngangguk trus ngambil kresek dari Baekhyun dan ngeluarin isinya satu persatu. Ada kantong mcd, aqua botol, ultramilk coklat, au dah banyak pokonya.

"Paan nih? WAAA ADA COLDSTONE JUGAAA!!"

Liat coldstone kek nemu duit sekarung. Baekhyun cuma senyum tampan ngeliat tingkah bocah Jassy yg dari dulu masih aja.

"Lo ngga makan?"

"Udah."

Satu persatu makanan pun mulai terjamah. Tanpa sadar sedari tadi Baekhyun merhatiin Jassy yg lagi asik makan.

Ni anak ngapain sih liatinnya gitu bgt?

Sadar ternyata.

"Lo mau?" Tawar Jassy karena keliatannya Baekhyun pengen makan juga.

Baekhyun geleng.

"Aduh yg bener dong makannya."
"Jangan kek orang dari hutan gitu deh." Jiwa emak seorang Byun Baekhyun pun keluar. Sambil terus ngomel dia mungutin remahan makanan terus dibuang ke kresek.

"Ngomong apa lo?"

"Makan yg banyak." Jawab Baekhyun sambil ngelus elus tangan Jassy. Kucing kali di elus. 

Selesai makan, Baekhyun bantuin googling buat ngerjain tugas Jassy sambil ngejelasin dikit. Ya Baekhyun juga ga bego bego amat. Kelakuannya aja yg bikin dia jadi kek orang bego.

"Paham gak lo?" Ngeliat Jassy yg ngga jawab.

"Yeu malah molor si monyet."
"Heh!" Baekhyun noyor jidat Jassy pake telunjuk.

"Enghh paan sih Baekhyun ah." Teriak Jassy tanpa ngebuka matanya.

"EH EH jangan desah goblok! Bangun gak lo!" Bisik Baekhyun sambil dorong pundak Jassy. Celingukan kali kali aja nyokapnya Jassy denger. Bisa berabe.

Tapi ngeliat Jassy yg udah bener-bener gak ketolong ngantuknya, akhirnya dengan sukarela Baekhyun lah yg ngerjain tugasnya Jassy.

Beresin laptop sama buku-buku, beresin sampah bekas makanan, sampe gendong Jassy ke kasurnya.

"Nyusahin bener adek lo Jong." Bisik Baekhyun sambil nyelimutin Jassy. Lebih tepatnya sih ngomong sendiri.

Sambil jongkok di samping kasur, Baekhyun merhatiin cewek di hadapannya yg lagi tidur pulas. Terus ketawa kecil.

"Bocah." Bisiknya lagi sambil ngacak rambut Jassy pelan.

Kayanya lama banget Baekhyun ga ngelakuin ini. Sebelum pindahan 3 tahun lalu itu, Baekhyun yg selalu nemenin Jassy kalo Jongin lagi ga dirumah.

Baekhyun ga pernah nolak kalo Jassy minta temenin. Sekalipun dia lagi asik sama temen-temennya, Baekhyun pasti lebih milih pulang duluan buat nemenin Jassy.

Entah nemenin jalan atau sekedar nemenin nonton dirumah yg selalu berakhir dengan Jassy ketiduran dan Baekhyun harus susah payah bawa Jassy ke kamarnya.

Susah payah soalnya badan Baekhyun pas masih SMA dulu kan ga segede sekarang. Ya meskipun bacot sama otot doang yg gede, tinggi mah masih segitu aja. Paling nambah 3 senti doang.

Tapi Baekhyun seneng bisa ngelakuin ini lagi. Bisa deket lagi sama Jassy kaya dulu. Bisa nemenin Jassy lagi kalo dia kesepian.

Intinya Baekhyun kangen ngelakuin sesuatu yg dulu biasa dia lakuin buat Jassy.

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang