20:45
baekhyunee_
12.182 likes
Sorry ya mblo 😎
real__pcy WIDIIIHH
fans11 OMG APA INIIII KAAAKK SIAPA INIII IH JELASIN POKONYA SEKARANG JUGA GAPAKE NANTI NANTI 😭😭
xiumin90 akhirnya ya baek uda bisa move on
galaxy_fanfan songong amat kecebong
dokyungsoo kasian adeknya jongin dibawa pedofil
fans17 poor my heart
baekhyunee_ cakep yekan @real__pcy | uda belom ya? @xiumin90 | sirik aja u ah @galaxy_fanfan @dokyungsoo
fans22 BYE WORLD 💔 🚣
oohsehun cakep sih
oohsehun tapi sayang
oohsehun bukan punya lo
baekhyunee_ SPAM @oohsehun
oohsehun sengaja
oohsehun biar tau diri
fanskampus ini yg kapan hari di kantin bukan? Iya kan? Bener kan?
baekhyunee_ iri bilang aja 😘 oohsehun | @fanskampus y
zyxzjs jadi tadi pulang duluan tuh nyamperin ini?
kimsuho sokin kita pindah ke skye
Baekhyun masih asik ngetawain hp sampe ngga sadar Jassy ngeliatin bete banget.
"Ngapain lo?" Tanya Jassy.
"Napa?" Nanya sambil terus mantengin hp.
"Lo tuh nyengir mulu daritadi ngapain coba?" Jassy nyoba nengok tapi ga nyampe.
"Biasa anak-anak." Kata Baekhyun sambil ngantongin hp.
"Baek?"
"Hm?"
"Gue bosen disini yuk cabut yuk? Daritadi lo maen hp mulu gw dikacangin." Manjanya kumat lagi. Kali ini pake ngepout bikin yg ngeliat jadi pen nampol.
Pake bibir.
Suasana di kafe malam itu emang serada anying. Ya secara gitu udah lampunya rada remang-remang ditambah backsong lagu kalem mendayu dayu cem My Everything nya Ariana Grande gitu kan. Tempat yg amat sangat kramat bagi kaum tuna asmara.
Bangsatnya lagi di kanan kiri depan belakang isinya orang maksiat (pacaran) semua. Ga ngerti juga kenapa Baekhyun ngajaknya kesini. Mungkin biar engga disangka jomblo kali.
"Yodah yodah mau ngomong apa sini gue dengerin." Kata Baekhyun sambil nopang dagu pake satu tangan.
Natap Jassy.
Pake senyum.
Senyum ganteng.
Watdehelll apa apaan si beha ngeliatin gw gitu bgt?
Ini perasaan gw aja apa gimana kok Baekhyun makin ganteng sih ahhhh..
Ngeliat muka bengong Jassy bener bener bikin Baekhyun pengen ngakak aja ya abis gimana rada mangap gitu kan.
"HOY!!" Tepukan tangan di depan muka Jassy sukses bikin tuh cewek sadar dari lamunan.
"Paan sih!" Kata Jassy sewot.
Aslinya mah malu ketauan bengongin Baekhyun.
"Kenapa? Ganteng ya gue?" Goda Baekhyun sambil naik turunin alisnya.
NGGA KUAT TOLONG INI KENAPA??
"Dih."
Tiba-tiba setetes air turun ke pipi Baekhyun. Makin lama makin banyak nyebar ke seluruh badan.
"Lah gerimis?"
Buru-buru Baekhyun ngelepas jaketnya buat dipakein ke badan Jassy. Klasik sih. Tapi seenggaknya Baekhyun tau emang itu yg harus dia lakuin.
"Keburu deres ayo." Baekhyun narik tangan Jassy di ajak berdiri.
"Lo gimana?"
"Udah ayo gapapa." Mereka terus aja jalan sambil gandengan.
Kasian Baekhyun 😟
Gak lama kemudian Jassy pun ikutan ngelepas topi yg dia pake buat di pakein ke Baekhyun. Lumayan kan kepalanya ngga kena ujan.
Baekhyun cuma noleh sambil senyum.
"Gapapa kan?"
"Iya." Jawab Baekhyun sambil naikin topi jaketnya ke kepala Jassy.
"Oiya hehe."
Ngerasa hujan makin deres waktu mereka jalan ke area parkir, Baekhyun langsung ngacir ke mobil ninggalin Jassy.
Sue lo udah aja gw mo terbang lo pakein jaket sekarang malah di tingg--
"Lari jas!"
Lah?
"Woi lari buruan!"
Di seberang sana Baekhyun teriak dibawah guyuran air hujan sambil megangin pintu mobil yg udah kebuka. Dia ninggalin Jassy karena mau bukain pintu biar tuh cewek bisa masuk duluan. Bukan ninggalin kayak yg Jassy kira.
Dia gak bakal biarin Jassy demam kena air hujan. Dia gak bakal tega. Gak tega juga sama orang rumah yg ngurusin Jassy kalo pas lagi sakit soalnya dia tau gimana nyusahinnya tuh bocah yg kena pilek aja menderitanya udah ngalahin pasien kanker stadium 4.
"Makan dulu ya? Tadi lo minum doang." Tanya Baekhyun sambil fokus nyetir. Bajunya udah nyeplak ke badan kena air hujan tapi dia gak peduli.
"Pulang ajalah. Itu baju udah basah gitu masuk angin baru tau rasa."
"Ya tapi makan dulu dong ya?"
"Tapi gue ngga laper Baekhyun ihh!" Rengek Jassy sambil ngehentakin kakinya sekali.
"Makan jas!"
Shit!
Demi apa Jassy benci kalo nada bicara Baekhyun udah kek gini. Bawaannya pasti nurut aja daripada anak orang ngamuk.
Baekhyun yg nyadar sama nada bicaranya langsung ngeliat Jassy. Bener aja, tuh cewek cuma nunduk doang sambil ngusap ngusap jarinya.
"Maaf ya? Ngga maksud bentak kok." Kata Baekhyun sambil ngelus pundak Jassy pake tangan kirinya sedangkan tangan kanannya sibuk nyetir.
Gak ada jawaban.
"Cie ngambek."
"..."
"Jassy.." Goda Baekhyun.
"..."
"Sayang.."
"Najis!"
Eh, kok????? 😟😟😟