'...mereka deket ya?'
Pertanyaan itu akhirnya muncul di benak Jassy tiap saat Jean ada di dekat Baekhyun.
Awalnya Jassy pikir ini wajar ketika temen-temen Jongin dan Krystal saling dekat satu sama lain. Tapi akhirnya hati kecil Jassy juga selalu berkata kalau kedekatan itu bukan seperti kedekatan antar temen.
Temen..
Temen tapi kok tiap pergi kemana-mana selalu berdua? Padahal yg punya urusan juga cuma satu orang.
Temen tapi kok tiap mau pisah pake acara elus atau acak rambut? Gak di jambak aja sekalian?
Temen tapi kok tiap salah satunya deket sama orang lain langsung panas?
Yah, sakit memang.
Ketika orang yg kita sayang juga dekat dengan orang lain..
Ketika senyum yg ia berikan pada orang lain bukanlah senyum yg biasa ia berikan pada kita..
Ketika waktu berharganya terbagi tidak hanya untuk kita..
Ketika ada lagi seseorang yg ia tunggu selain kita..
Dan lebih sakit lagi, saat kita sadar bahwa melarang itu semua bukanlah hak kita.
Karena tempat kita, posisi kita..
Yg bukan siapa-siapa...
---
Jassy pov
Pagi ini mungkin bakal jadi pagi yg damai kalo aja temen-temen gue gak ngerusuh lewat hp buat ngingetin kalo ini hari terakhir ngumpulin tugas.
Gue ngecek jam di hp, masih jam 7.
Tau gak sih kalo jam segini tuh gaya gravitasi kasur lagi kuat-kuatnya?
Hhh...
Baru aja gue merem, tiba-tiba pintu kebuka menampakkan abang gue yg masih lengkap dengan baju tidurnya -kolor sama kutang- masuk ke kamar gue sambil nenteng kresek item.
Yg kalo gue prediksi sih isinya makanan.
Gue cuma angkat kepala tanpa bangun buat ngeliat dia lebih jelas.
Dia duduk di tepi kasur. "Kirain masih molor lu!" Katanya sambil ngacak rambut gue. Alah pasti ada maunya.
"Berisik, pergi sono!" Usir gue lalu balik badan munggungin dia.
Tapi bukannya pergi, dia malah ngelempar hpnya di kasur gue dan itu posisinya tepat di depan muka anjir.
"Baca tuh!" Katanya.
CK!
Mau gak mau pun gue liat dan alangkah kaget serta senangnya gue pas baca tulisan di layar hp Jongin.
Gue reflek bangun trus ngadep dia. "SUMPAH? INI..? BALI?"
Jongin ngangguk sambil senyum di sertai gue yg mulai teriak-teriak kegirangan.
Bali anjaaay.. Bokap transfer duit buat gue sama Jongin jenguk mereka sekalian liburan ke Bali.
Papa terima kasih sudah mengerti anakmu yg mulai lelah akan ujian hidup ini 😭