08:32
'Eh eh itu cewenya Baekhyun!'
'Denger denger sih Adeknya si Jongin'
'Ah poteq dah :('
'Jongin ama adeknya beda banget anjay'
Yah kira kira begitulah desas desus kaum hawa di kampus pas Jassy lewat depan mereka. Sirik aja sist.
Jassy mah lanjut aja jalan sambil terus ngeliatin jam di tangan kirinya bodo amat udah telat setengah jam ini. Jalannya makin cepet dan,
Bruk!
"Ck!" Itu mah yg keluar di mulut, di hati lain lagi.
Mata lo kemana anjeng badan segede gaban masi ditabrak juga!
"Sorry gue buru-buru."
Lo pikir gue engga-- yarobb ini kan..
"Eh, adeknya Jongin bukan?" Tanya cowo itu sambil bungkuk saking tingginya itu badan.
Gengnya si kampret ternyata ngapa gue baru tau 😭😭
Duh itu dada elusable bgt keknya gilakk mati gue mati gue 😭😭"Jongin? Hah? Oh, iya." Jawab Jassy gelagapan.
"Oh bener, oiya gue duluan ya beneran deh kalo ngga buru-buru juga gabakal gue langsung tinggalin lo gini."
JANGAN TINGGALKAN AQU MZZ..
"Iya kak udah duluan aja gapapa."
"Sorry ya?"
Cowok itu langsung pergi begitu Jassy ngangguk. Jassy cuma bisa memandang punggung yg semakin menjauh itu.
Punggungnya juga.. Sandar-able banget uhh..
EH GOBLOK KAN GUE TELAT!!
11:00
"Bukannya lo jadian ama kak Baekhyun ya?"
Itu pertanyaan Hana pas denger cerita Jassy yg abis tabrakan ala ala ftv tadi pagi sama pemegang gelar panitia terganteng pas ospek.
"Tau lo, mata dijaga jing!" Saut Taehyung.
"Udah gue bilang dia tetangga masih aja lo semua."
"Ya emang tetangga ga bisa jadi pacar?"
"Dia pikir kita ngga ngeliat kali di ignya kak Baekhyun." Kata Nami ngeledek.
"Kenapa emang?"
"Lo liat aja ndiri. Tega lu udah jadian malah ngajakin gue jalan." Mingyu keinget kejadian malem minggu yg mengharuskan dia pergi sendiri ke mcd karena Jassy yg tiba-tiba ngecancel ajakannya.
"Yaelah sorry kali. Tapi serius deh gue ama dia tuh cuman gitu aja engga ada jadian."
"Serah lu dah."
Jassy masih bingung sama apa yg temen temennya omongin.
Bukannya dia udah cerita kalo dia emang dari dulu ama Baekhyun deketnya kebangetan gitu? Kenapa ngira jadiannya baru sekarang?
"Anjir anjir ada orangnya."
Semua -kecuali Jassy- langsung salting pas tau ada beberapa anak gengannya Baekhyun jalan masuk kantin. Atuhlah takut ada senpai.
Mereka ketawa ketawa gaje gitu sambil terus aja jalan sampe mau ngelewatin meja gengnya Jassy.
"Mampus diliatin." Bisik Taehyung sambil alibi noleh noleh ke belakang.
"Mampus lo Ming abis lo ntar lagi kalo masih mau jalan ama Jassy." Nami terus ngomporin.
"Paansi lebay." Kata Jassy santai.
Jantung yg laen udah mau copot aja begitu Baekhyun pelanin jalannya pas udah deket meja.
Sambil jalan, Baekhyun senyum disertai gigit bibir. Ngeliatin pake naik turunin alisnya satu kali godain Jassy.
Trus lewat gitu aja.
Stop it Byun Baekhyun 😭😭 wa musnahin juga lu.
Udah aja nih pikiran kalo Baekhyun bakal ngabisin Mingyu disana. Yah meskipun Baekhyun gak ada tampang tampang begitu.
Dan jelasnya, dengan Baekhyun godain Jassy gitu makin bikin temen temennya yakin kalo Baekhyun sama Jassy ada apa apa.
19:40
Malem ini Jassy ngebuka lagi aplikasi instagramnya yg lumayan lama di anggurin. Buat ngeliat postingan Baekhyun yg bikin temen temennya heboh.
Apa kabar nih ig gue?
Scroll down..
ANJIR KAGET!!
Bah ini si kampret yg buluk apa kak Krystal yg kelewat bening buset pede amat foto bareng HAHA untung foto berdua coba aja bertiga ama Mingyu di sebelah kak Krystal sekalian biar kek oreo.Scroll down..
Scroll down..
Yasalam bertobatlah kau Tae apa apaan tiap foto ama Minha di atas kasur mulu cem lagi endorse seprai my love.
Scroll down..
NAHH INI NIH!!
Syalan emang si beha upload foto sembarangan duh APA INII mana pose gw warung bgt gitu.
Tapi,
Gue dikata cakep,
Sama,
KAK SEHUNNNN 😭😭😭
Wajib follow nih!
Eh jgn dulu deh.
Tapi maksud dia post foto gw apa ya? Captionnya itu juga ih apasih maksudnya?
Jassy masih terus bergelut sama pikirannya sendiri. Di satu sisi dia bingung apa motif dibalik ter-upload-nya foto dia dari instagram Baekhyun. Tapi di sisi lain dia juga ngerasa.. Seneng, mungkin?
Entahlah. Baekhyun akhir-akhir ini sering banget ngasih perlakuan manis buat Jassy.
Nggak, Kayaknya kurang tepat kalo di bilang 'akhir-akhir ini'. Karena kalo Jassy perhatiin dari dulu perlakuan Baekhyun juga kaya gitu ke Jassy.
Tapi kenapa?
Kenapa sekarang Jassy malah ngerasa aneh sama perlakuan Baekhyun yg padahal dari dulu juga begitu?
Apa dia-- ahh ngga lah ngga mungkin gila kali hahahahalu lo Jas!
Ya Allah.. ISTIGHFAR!! Mikir apasih gw?