18

14.6K 2K 35
                                    

"Btw bagi id linenya bisa kali."

"Gak bisa ya lo liat bening bening dikit?"

"Ya abis gua liatnya Jongin mulu kan enek."

"ANJER LO SAMA JONGIN JUGA CAKEPAN JONGIN FAK!"

Gak terima pacarnya dihina, Krystal pun noyor kepala Baekhyun yg lagi ngakak sebelum akhirnya pergi nyamperin Irene.

"BAGI KRYS!" Teriak Baekhyun sambil ngakak.

Gak sadar kalo di deketnya ada Hanbin yg lagi fokus ngerjain sesuatu jadi keganggu trus ngelirik Baekhyun tajem.

"Apa liat liat? Naksir?" Tanya Baekhyun tanpa dosa.

Hanbin cuma ngehela napas lalu balik ke pekerjaannya.

Baekhyun yg ngerasa dikacangin pun nyamperin Krystal dan mohon mohon biar dikasih id Jean.

"Pelit anjir sempit kuburan lo!" Sumpah Baekhyun ke Krystal.

"EANJING BAEK MULUT LO!"

"Makanya elah bagi doang."

"Tuh minta aja sendiri tuh!" Krystal nunjuk Jean yg tiba-tiba ada di depan pintu.

Baekhyun kaget.

Bukan karna liat Jean, tapi karena Jean dateng sendiri yg berarti gak sama Jassy.

"Jassy mana?"

---

Tiinn .. Tiinn .. Tiinn ..

Berulang kali Baekhyun mukul klaksonnya brutal. Gak jarang dia kena marah pengendara mobil di kanan kirinya yg sama sama kejebak macet.

"Shit!"

Emosinya udah sampe di ubun ubun. Di tambah Jassy yg daritadi susah dihubungi.

'Dia bilang mau nyusulin temennya tadi.'

Denger Jean ngomong begitu di ruang seni tadi, Baekhyun langsung tancap gas ke jalanan.

Nanya ke dirinya sendiri dimana tempat yg biasa Jassy datengin bareng temen-temennya.

Bolak balik dia nengokin luar jendela berharap ngeliat Jassy di jalanan.

Tapi nihil.

Ting!

LINE

19.56

PChanyeol bek
PChanyeol kalo lo gua ksh tw sesuatu
PChanyeol janji ya ga blg ke yg laen kalo gua disini

ByBaekhyun ngmg apesi lu
ByBaekhyun belibet

PChanyeol sini dah ke bar biasa

ByBaekhyun besok aja

PChanyeol besok mah keburu mabok anak orang

ByBaekhyun lo sm sp emg?

PChanyeol gua sih sm luhan
PChanyeol tp ini lo ksini dah buru
Read

Apaan sih Chanyeol gak ngerti orang lagi ribet juga. Gitu pikir Baekhyun.

Jalanan mulai lancar dan Baekhyun lanjutin perjalanannya.

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang