Hari bahagia Jongin tidak berhenti sampai disitu, tidak cukup hanya sampai menggelar resepsi pernikahan.
Terbatasnya waktu serta beberapa alasan lainnya membuat Jongin dan Krystal mau tidak mau harus menahan diri untuk bisa mengobrol dengan beberapa teman dan keluarga yg hadir. Selama resepsi berlangsung, mereka harus stay di atas pelaminan dengan keinginan luar biasa untuk bisa berlama-lama dengan para teman dan keluarga yg duduk di bangku tamu.
Itulah yg menjadi alasan diadakannya after party malam ini.
Di acara ini lah, kedua pengantin bisa bebas berbaur dengan para undangan yg hadir. Tidak ada aturan terikat yg mengharuskan mereka ini dan itu.
Acara yg lebih pantas disebut backyard party ini hanya dihadiri oleh teman-teman dan beberapa sepupu kedua pengantin. Sepakat tidak ada orang tua karena acara ini kemungkinan berlangsung hingga lewat tengah malam. Bertempat di halaman belakang sebuah villa, after party yg digelar Jongin dan Krystal bisa dibilang lebih kalem dari acara after party kebanyakan.
Tidak ada DJ dengan musik yg menghentak-hentak, hanya alunan musik akustik dari sebuah speaker. Tidak ada lampu berkelap-kelip yg menyilaukan mata, hanya cahaya kuning dari lampu bohlam yg digantung berjejer.
Acara ini lebih hangat dan intim.
Dibanding ketika resepsi tadi siang, orang-orang yg hadir di after party malam ini terlihat lebih enjoy dan bebas. Kecuali satu orang di pojokan yg sedari tadi menekuk wajahnya.
"Jadi, nggak bisa dateng, nih?" Wajahnya semakin menunjukkan kekecewaan ketika berbicara di telepon.
"Ya mau gimana lagi, Jas, mobil gue lagi dipake. Ntar pulangnya gue jemput, deh."
Jassy, yg dari awal sudah badmood karena Baekhyun berhalangan untuk hadir.
"Gue nginep." Ucap Jassy sedikit kesal. "Lagian tadi kenapa sih, gak mau bareng sama gue, sama Jongin juga?"
"Bukannya gak mau. Gak enak lah, dari awal kan janjiannya sama Sehun."
"Ya tapi orangnya udah disini. Lo janjiannya gimana sih?"
"Ya dia lupa katanya kalo udah janjian sama gue."
"Ya trus kalo lupa, dibiarin gitu aja?"
"Ya trus harusnya diapain?"
"Ck! Ya trus gimana dong?"
"Ya trus gue udah di belakang lo!! Hehehe. Marah-marah mulu nih, nengok dong."
Untuk beberapa detik, Jassy bengong. Sebelum akhirnya berbalik badan demi mendapati Baekhyun yg sedang berjalan menuju ke arahnya sambil tertawa tanpa dosa, tawanya terdengar sangat puas lantaran telah berhasil mengerjai Jassy.
"Ngeselin lo ya!" Mau tidak mau Jassy ikut tertawa sambil menunjuk Baekhyun kesal. "Jadinya sama siapa kesini?"
"Tuh!"