27

14K 1.9K 248
                                    

09.14

LINE

KimJassy bek lo gapapa?
KimJassy tadi jongin bilang sm gue

ByBaekhyun apa apa lah gila lo pikir jatoh ngedabruk gitu kaga sakit???

KimJassy lagian lo
KimJassy tapi lukanya ga knpa"?

ByBaekhyun yg di bibir nih darahnya masih

KimJassy duh
KimJassy disitu ada kasa kan sama kapas?
KimJassy tahan dulu pake itu
KimJassy bisa kan?
KimJassy kaya gue kmrn caranya


5 menit..

10 menit..

Sampe hampir 20 menit Baekhyun belum ngebales juga chat dari Jassy.

Dapet laporan dari Jongin kalo Baekhyun abis nyusruk di lantai barusan bikin Jassy panik. Di tambah Baekhyun gak ngebales chatnya. Udah, makin panik.

Jassy sempet ngomelin Jongin yg bisa-bisanya ninggalin Baekhyun di saat seperti itu. Ya gimana sih, udah tau Baekhyun belum bisa ngapa-ngapain dengan benar malah di tinggalin.


LINE

KimJassy bisa ga baek?

Nggak dibales. Lagi.

"Ck!"

Jassy makin gak tenang. Diem-diem ngebayangin Baekhyun kewalahan ngurusin lukanya sampe darahnya di biarin netes-netes gitu. Ih, ngeri amat.

Akhirnya setelah lama menimbang-nimbang pilihan, Jassy mutusin.

"Han, TAin gue ya? Gue duluan." Sambil terus mengotak-atik hpnya, dia beranjak tanpa sekalipun nengok ke Hana maupun Mingyu yg kebetulan lagi nemenin dia di kantin saat ini.

Jassy terus berjalan ninggalin kantin beserta kedua temennya yg ngeliatin dia bingung.

Bodo amat sama presentasi di kelas berikutnya.

Bodo amat sama sakit kepalanya gara-gara semalem nugas sampe hampir subuh sedangkan paginya masih ada kuliah.

Bodo amat sama obat sakit kepala serta siomay yg sama sekali belum disentuhnya gara-gara napsu makan udah ilang.

Bodo amat.

Keadaan Baekhyun lebih penting buat Jassy saat ini. Dia gak bakal bisa tenang kalo belum mastiin sendiri keadaan Baekhyun.

Yah, walau awalnya sempet kesel kan begitu tau Baekhyun kecelakaan gara-gara nganter tuh cewek yg gak mau Jassy sebutin namanya. Tapi tetep aja perasaan gak bisa bohong.

"JAS!"

Jassy yg fokus berjalan sambil terus nempelin hp ke telinganya langsung reflek berhenti begitu ada teriakan dari suara yg sangat ia kenali.

Nami. Beserta Taehyung di sampingnya.

"Hana sama Mingyu mana?" Tanya Nami begitu sampe di hadapan Jassy.

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang