Baekhyun gak salah lihat.
Cewek yg sedang berjalan ke arah parkiran itu Jassy. Baekhyun bisa melihat jelas dari balik kaca klinik tempatnya berada.
Ngapain Jassy di daerah sini?
Sebelum Jassy keburu jauh, buru-buru Baekhyun keluar. Baekhyun harus mengajak Jassy bicara. Gak peduli meski di samping Jassy ada seorang cowok yg kata Jongin adalah mantan Jassy.
Jassy makin dekat, matanya bahkan sempat menangkap keberadaan Baekhyun yg baru keluar dari pintu sebuah klinik. Sebelum akhirnya Jassy berjalan dengan tergesa meninggalkan cowok yg tadi berjalan di sampingnya. Baekhyun yakini Jassy hendak menghindar.
Maka Baekhyun berlari menghampiri Jassy.
"Gue mau ngomong." Baekhyun meraih pergelangan tangan Jassy.
Jassy berontak. Berusaha melepas genggaman di tangannya menggunakan tangan satunya.
"Gue mau pulang." Jassy menghindari kontak mata dengan Baekhyun.
"Pulang sama gue. Ya?"
Jassy gak menjawab. Kepalanya menoleh ke kiri, tempat dimana cowok yg tadi bersamanya berjalan semakin dekat ke arah mereka berdua.
"Ada apa nih? Kenapa Jas?" Tanya cowok tersebut.
"Jassy biar gue yg nganterin." Saut Baekhyun cepat, tepat saat Jassy hendak bersuara.
"Kalo gue yg nganterin kenapa emangnya?"
Baekhyun sebisa mungkin mengontrol emosi mendengar cara bicara mantan Jassy ini. Maklum, mungkin karena masih bocah, pikir Baekhyun.
"Gue ada urusan sama dia. Sorry. Ayo Jas."
Harusnya Jassy berontak, tapi dia diam. Jassy pasrah ketika ditarik menuju mobil Baekhyun yg lumayan agak jauh dari mobil mantannya tersebut.
Baekhyun terus mengenggam pergelangan tangan Jassy, mengabaikan mantan Jassy yg kebingungan di belakang. Masa bodoh. Toh, itu tujuan Baekhyun, menjauhkan Jassy dari mantannya yg gak bener itu.
Keduanya masih diam bahkan ketika memasuki mobil Baekhyun.
"Egois." Kata Jassy tiba-tiba.
Ponsel Baekhyun berdering.
"Di mobil, langsung aja." Baekhyun menjawab telepon lalu langsung mengakhirinya.
"Gue harus egois biar bisa sama lo lagi." Saut Baekhyun santai. Menjawab ucapan Jassy barusan.
"Egois." Kata Jassy lagi. "Jangan seenaknya lo jadi orang! Kalo cuma buat diem-dieman gini, mending gue turun aja."
Tangan Jassy yg hendak membuka pintu mobil, ditahan Baekhyun. Tangan kanan Baekhyun menarik Jassy mendekat. Lalu yg terjadi berikutnya adalah sesuatu yg cukup mengejutkan Jassy.
Baekhyun menciumnya.
Baekhyun sendiri gak ngerti kenapa dia melakukan itu. Gerakan itu reflek. Atau mungkin efek? Efek dia rindu, efek dia kangen sama Jassy?
Baekhyun nggak yakin.
Beruntung mobil Baekhyun terparkir menghadap ke tembok, bukannya ke deretan ruko.
Ciuman yg cuma menempel antara bibir dengan bibir itu hanya berlangsung beberapa detik, sampai tiba-tiba pintu di samping Jassy dibuka seseorang. Baekhyun segera menarik diri. Dan yg didapat selanjutnya adalah hal yg tak terduga.
Tamparan yg diiringi air mata.
---
Terlalu banyak hal tak terduga yg dialami Jassy siang ini.