Beraaat saingannya Baekhyun.
---
Mantannya Jassy, Jongin bilang.
Sekarang Baekhyun baru inget, alasan kenapa Jongin sebegitu benci dan keselnya sama itu cowok.
Gimana engga? Cowok yg disebutnya mantan Jassy tersebut adalah cinta pertama yg juga orang pertama yg menyakiti Jassy.
Baekhyun baru inget, cowok itu yg pernah dihajar Jongin habis-habisan karena suatu kesalahan yg pernah dia buat terhadap Jassy, yg sampai kapanpun gak bakal bisa Jongin maafin. Cowok itu juga yg pernah bikin Jongin murka sampai menyeret Jassy ke hadapan orang tua si cowok, supaya cowok itu mau mengakui kesalahan dan minta maaf di depan orang tuanya.
Jongin harap, dia adalah orang terakhir yg menyakiti adiknya. Meski tanpa diketahui Jongin, ada satu lagi orang yg secara gak langsung, juga pernah menyakiti Jassy.
Dan Baekhyun harap, Jongin gak pernah tau siapa orang itu.
Sekarang, mengingat siapa cowok itu sebenarnya, Baekhyun ikut murka. Dulu, Baekhyun masih memandang Jassy gak jauh beda dengan caranya memandang mendiang adiknya yg kebetulan seumuran dan berteman baik dengan Jassy. Jadi, apa yg dirasakannya saat itu cuma sebatas perasaan kakak yg adik perempuannya disakiti laki-laki.
Lain halnya dengan apa yg Baekhyun rasakan sekarang.
Sekarang, rasa-rasanya Baekhyun pengen melakukan apa yg dulu pernah Jongin lakukan. Menghajar mantan Jassy habis-habisan. Tapi, kayaknya bakal aneh kalau dia tiba-tiba menyerang padahal kejadiannya sudah di masa lalu. Bukannya keliatan hebat, yg ada malah dia kali yg balik digebukin sama Jassy.
Jassy juga, kenapa sih, dia baik-baik aja, dia iya-iya aja mantannya yg brengsek itu balik lagi?
Sial, waktunya tidur Baekhyun malah dibikin galau malem-malem gini.
---
"Jing!"
Kepala Baekhyun reflek terangkat dari atas meja ketika dirasa punggungnya ditepuk. Setelah tau itu Chanyeol, kepalanya ditidurkan kembali ke atas meja.
"Udah lemes aja lo pagi-pagi."
"Ngantuk gue."
"Yaelah, ini semua pada kenapa sih, diem-dieman gini? Ngajakin ngumpul cuma buat beginian doang nih? Ini juga orangnya yg ngajakin kemana dah?"
Kepala Baekhyun terangkat lagi. Asli, Chanyeol berisik banget.
Baekhyun mengamati satu persatu orang yg ada di sana dan baru sadar kalau sedari tadi dia nggak sendiri. Yg membuatnya merasa seolah sendirian adalah karena semuanya sibuk dengan ponsel masing-masing, kecuali Baekhyun yg sibuk berusaha tidur dan Chen yg sibuk makan.