9

20.3K 2.4K 155
                                    

07:23

Ketenangan pagi hari di kediaman keluarga Kim lantas terpecahkan dengan kedatangan beberapa pemuda yg gedor gedor pintu tanpa ampun.

"Permisiii.. Jonginnn.."

"Assalamualaikum.."

"JONGIN WOY!! KELUAR LO JONG!!" Teriak pemuda lainnya tepat di depan pintu yg masih belum terbuka.

"Sopan jing!"

"Lagian lama amat kesel gw."

Serasa mo jamuran mereka nunggu tuan rumah bukain pintu. Sampai sekitar 15 menit pintu akhirnya kebuka menampakkan makhluk tuhan paling.. Ah gabisa di jelasin.

"Heh jangan nongkrong depan rumah orang wey gila sini masuk buruan."

Si pembuka pintu yg ternyata Jongin, kelabakan ngeliat temen-temennya pada asik ngejogrok pas di depan pintu rumah tetangga Jongin.

Mereka semua pun masuk ke dalem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka semua pun masuk ke dalem. Yakali masuk keluar.

Para pemuda yg bangun tidur paginya selalu keduluan sama ayam, hari ini dengan susah payah mau bangun pagi dan menuju kediaman Jongin buat ngebahas rencana perform mereka di acara kampus 2 minggu lagi.

Konon di percaya sama pihak kampus buat ngisi acara, mereka nggak pengen malu-maluin kampus karena asal tampil tanpa persiapan yg matang.

Sekitar 20 menitan, cogan selusin dateng satu persatu dan rapat pun dimulai.

Suho : jadi gimana? Dari kostum, kita enaknya make apa?

Dio : kemeja lah. Rapi

Baekhyun : resmi amat anjir kek bapak bapak mo ambil rapot

Chen : kalo bisa yg casual tapi tetep keliatan rapi sih

Chanyeol : make style gue ajalah keren

Sehun : style baju baju kegedean gitu maksud lo?

Chanyeol : yoi cakep

Baekhyun : eh ya jangan bego kesian ntar si Dio masa dipakein baju begitu tega banget

Sok sok ngebisik tapi suaranya rada dikerasin. Ngeledek gitu maksudnya.

Dio : bacot lo. Udah lah kemeja aja

Baekhyun : yah denger

Suho : ehmm.. Yg laen ada usul nggak?

Baekhyun : umin lo diem aja ngga usah usul

Xiumin udah mau nanya tapi keduluan Kris.

Kris : napa dah?

Baekhyun : ya lo mau kalo dia usul kita make gamis? Situ mau marawisan?

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang