"Udah tau bikin sakit diliatin mulu si bego. Seneng banget lo nyiksa hati sendiri, heran gue. Masih gak cukup disakitin sama mereka berdua?"
Mulut Taehyung gak berhenti bersabda sejak tadi dia bawa gue pergi dari kantin sampe sekarang kita nyampe di parkiran dan masuk mobil.
"Cewenya?" Tanyanya sambil sibuk masang seatbelt.
Begonya gue cuma angkat bahu padahal gue tau dia gak bakal ngeliat. Gak salah emang dia ngatain gue bego.
"Oy!" Dia ninju pelan lengan gue.
"Ngga tau ih itu cewenya kaya gue gitu." Gue rada kesel karena sumpah Taehyung berisik banget di saat gue lagi butuh ketenangan.
"Apaan jir cakepan dia lah."
Iya tau Tae, tau gue.. Anjink :')
"Ck! Maksudnya tuh dia kaya gue. Deket tapi gak jelas gitu ih ngerti gak sih lo?" Gue makin kesel.
Taehyung yg tadinya udah siap jalanin mobil tiba-tiba berhenti lalu nengok ke gue.
"Jadi sampe sekarang lo belum minta kejelasan kaya yg gue suruh waktu itu?" Nadanya meninggi.
Gue geleng pelan-pelan dan Taehyung cuma tarik nafas frustasi.
"Yaudah salah lo itu kalo dia deketin cewek lain." Katanya santai seiring dengan berjalannya mobil ini menjauh dari kampus.
Makin sedih lah anjir gue.
"Yaa.. Parahnya lagi nih ya, dia sering bawa tuh cewek kerumah tanpa ngerasa bersalah tau gak?" Curhat gue dengan nada semelas mungkin.
"Lah, lucu lo! Sekarang dia mau ngerasa bersalah sama siapa juga? Sama lo? Haha lo siapa coba gue tanya?"
Gak boong gue mau nangis dengernya.
"HUHU TAEE MAKIN SEDIH ANJIR BUTUH BAHUU.."
"Pake aja."
Hah?
Bentar,
Ini maksudnya apa? Dia ngasih gue pinjem bahunya? Enggak, enggak, bukannya gue baper.
Gue...terharu :')
Perlahan gue pun geser badan gue biar lebih deket ke Taehyung. Dan perlahan juga gue taroh kepala gue ke bahu Taehyung yg sedari tadi cuma natap ke depan. Gue siap menangis.
Huhuhu sahabat tersay--
"IDIH IDIH NGAPAIN LO NYET?"
Anjir!
Gue kaget tiba-tiba dia gerakin bahunya yg lagi gue senderin seolah nyuruh gue minggir.
Kok...?
"Tae.. Barusan lo bilang pake ajaa.."
"Siapa bilang pake bahu gue?"
"Yaa..terus..?"
"NOH BAHU JALAN!"
Banksad kamu tae onta :"""")
---
Omongan Taehyung lagi-lagi terus berputar di otak gue.
Gue minta kejelasan?
Nggak Tae.
Itu sama aja kaya gue nyakitin hati sendiri dengan nanyain pertanyaan yg gue tau jawabannya udah jelas bakal menyakitkan.
Tapi di satu sisi gue juga mikir, gue gak bisa kaya gini terus.
Seriously, ini lebih sakit daripada diselingkuhin sama pacar yg statusnya udah jelas.