19

15K 2K 89
                                    

Jam udah nunjukin pukul 00.32 tapi Jassy belum bisa tidur juga.

Kepalanya keliyengan. Ditambah kepikiran Baekhyun yg keliatan kesel banget sama dia.

Makin pusing.

Mana dalem perut rasanya udah kek abis di aduk pake mixer.

"Enek ih ini kenapa ya?"

Jassy terus megang perutnya yg mualnya bukan main. Lebih mual dari naik tornado di dufan. YAKALI

Tadinya Jassy nahan gak turun ke bawah buat nyari soda di kulkas. Takut ketemu Jongin.

Tapi kali ini udah gak bisa di tahan lagi. Jassy turun menuju dapur sambil jalan hati hati nurunin tangga.

Baru ngebuka kulkas, perutnya udah gak bisa kompromi. Jassy pun muntah di kamar mandi. Muntah sambil nangis anjir bayangin dah.

Sampe di rasa ada tangan mijit tengkuknya dari belakang. Jassy nengok.

"Baek.." Jassy natap Baekhyun di belakangnya sambil terus nangis.

Baekhyun ngangguk. Masih terus mijitin tengkuk Jassy yg mukanya udah gak karuan.

"Keluarin semuanya." Singkat Baekhyun.

Tau rasanya kaya gini Jassy gak bakal lagi-lagi nyoba. Sumpah, pop ice rasa choco cream jauh lebih enak daripada minuman gituan.

Untung Baekhyun masih telaten ngurusin. Jassy di anter naik ke kamarnya. Nyampe kamarnya, Baekhyun turun lagi buat ambil minum lalu di bawa lagi ke atas.

Bayangin gimana capenya.

Baekhyun duduk di samping Jassy yg terkulai lemas di tempat tidur.

"Pusing ya?" Tanya Baekhyun sambil mijit kening Jassy.

Jassy ngangguk lemah. Pandangan Baekhyun beralih ke pergelangan tangan Jassy yg memerah. Mungkin akibat genggamannya yg kelewat erat tadi.

Di elusnya pergelangan Jassy pake tangan kirinya. Sementara tangan kanannya masih lanjut mijit kening Jassy.

"Masih sakit gak?" Tanya Baekhyun yg cuma dibales gelengan.

"Maaf ya?" Kata Baekhyun lagi.

Jassy cuma bisa berdehem karena emang udah gak kuat mau buka suara.

"Gue kesel aja lo perginya gak bilang dulu sama gue. Kenapa? Padahal kalo lo bilang mau kemana, sama siapa, juga bakal gue kasih."

"..."

"Gue khawatir. Lo pikir gue disini tuh buat apa? Numpang tidur? Gue disini buat jagain lo Jas."

"..."

"Ngeliat keadaan kaya gini gue jadi mikir, ternyata gue gak becus jagain lo. Gue--"

"Baek,"

"Hm?"

"Disini aja ya? Temenin gue."

Baekhyun ketawa kecil.

"Gila kali gue ninggalin lo kaya gini."

"Hm.."

"Udah buruan tidur. Jangan sampe Jongin dateng ngeliat keadaan lo ini."

"Jongin belum pulang?"

"Di tempat Chen dia. Udah biarin aja."

Kampret sialan masih ngalong di luar ternyata 😤

"Pusing Baek.." Manjanya mulai.

"Iya.. Ulangi lagi aja besok besok."

"Ck!"

"Enak mabok?"

"Mending mabok duren dah serius. Ih Baek, mau duren.."

"Iya besok. Udah, tidur!"

---

Bohong kalo Jassy gak bahagia pagi hari ini.

Ngeliat orang tersayang saat pertama kali kita buka mata tuh rasanya...

Jassy gak bisa lagi nahan senyumnya yg bikin Baekhyun rada syok pagi-pagi udah ngeliat tuh cewek nyengir nyengir gak jelas.

"Ngapa sih lo? Serem gua."

"Enggak hehe."

"Jangan nyengir mulu lo! Nakutin."

"Sialan!" Raut wajah Jassy berubah kesel.

Tapi gak butuh waktu lama, senyuman itu terukir lagi.

"Durennya jadi ya Baek?" Lanjutnya sambil pasang tampang seimut mungkin.

Bikin Baekhyun geli campur gemes. Aduh..

"Mandi dulu sono!" Perintah Baekhyun lalu keluar dari kamar Jassy.

Gak banyak bacot Jassy langsung ngacir ke kamar mandi. Biasanya butuh waktu 20 menit buat mandi, kali ini cukup 15 menit.

Selesai mandi, dandan canci, selanjutnya tinggal duduk manis di depan tv nunggu Baekhyun.

Mungkin pagi ini bakal jadi pagi terindah buat Jassy kalo aja Jongin gak muncul di hadapannya.

Jassy sampe lupa kalo Jongin masih ada saking seringnya dia ngelayap diluar.

"Heh! Darimana lo? Gak pulang semaleman. Makin ngelunjak lo ya gak ada nyokap!"

Dan cuma dibales acungan jari tengah oleh Jongin sambil terus jalan di depan Jassy.

"Anjir."

Beruntung Baekhyun segera muncul sebelum mood Jassy memburuk.

"Ke kampus bentar ya?" Ajak Baekhyun yg langsung di setujui Jassy.

Di dalem mobil, Jassy gak berhenti ngoceh soal kebiasaan buruk Jongin yg suka kelayapan malem. Yah meskipun seneng juga akhirnya ditinggalin berdua sama Baekhyun.

Untung gak khilaf.

"Lo ngapain?" Tanya Baekhyun pas ngeliat Jassy ikutan keluar mobil begitu mereka sampe di parkiran kampus.

"Mau ikut masuk."

"Udah tunggu sini aja. Gua bentar doang."

Tanpa butuh jawaban, Baekhyun langsung berlari masuk ke gedung fakultas.

Ninggalin Jassy yg tanpa sadar sedari tadi jadi perhatian sekelompok mahasiswi di ujung parkiran.

"Itu?" Tanya salah satu dari mereka sambil nunjuk Jassy dari kejauhan.

"Gak ditunjuk juga bego!" Saut yg lain.

"Cih, masih bocah gitu."

"Bocah gitu Baekhyun doyan juga nyet."

Beragam komentar mereka lontarkan saat ngeliat Jassy yg celingukan di samping mobil kaya orang bego.

Kecuali satu cewek di antara mereka yg cuma memandang ke arah Jassy tanpa berkomentar.

Dia cuma menghela nafas, tersenyum, lalu berkata,

"Liatin aja dulu.."

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang