6

21.9K 2.6K 147
                                    

18:25

Ting.. Tong.. Ting.. Tong..

"Jas bukain dong itu ada tamu!" Teriak mamanya dari arah dapur.

"Mager ah."

Ting.. Tong.. Ting.. Tong..

"Budek apa gimana sih lo?" Jongin yg baru keluar dari kamar mandi ikutan kesel ngeliat Jassy yg masih asik sama tv padahal bel udah berisik banget.

"Lo aja sana yg bukain susah amat."

Ngeliat anaknya yg lagi lagi berantem, akhirnya mamanya yg mutusin buat buka pintu.

Cklek!

"Eh ya ampun menantu, aduh maaf ya lama. Tuh pada ribut mau bukain pintu."

"Hehe iya tante gapapa. Oiya Jongin ada kan?"

Ternyata Krystal.

"Ada tuh baru selesai mandi kayanya. Yuk masuk yuk!" Ajak mamanya sambil megang lengan Krystal ngajak masuk.

Selagi Krystal duduk, mamanya manggil Jongin ke kamarnya. Mamanya Jongin ini sayang banget sama Krystal soalnya doi care banget sama Jongin juga sama keluarganya Jongin walaupun serada galak.

Udah gitu cantik banget kan kalo ditanya tetangga gitu mamanya Jongin bisa bangga.

"Eh, sini kak duduk sini!" Jassy langsung bangun begitu ngeliat Krystal.

"Di rumah aja nih jas?" Tanya Krystal seraya duduk.

"Rame banget kak. Aku sih mending malam mingguan dirumah."

Jones mah jones aja 😪

"Punya pacar juga engga. Sosoan mau malam mingguan." Ini orang kapan datengnya tiba-tiba duduk mepet di belakang Krystal sambil gulung gulung lengan kemeja.

"Bodo amat sih gue." Kata Jassy santai.

"Loh itu yg sering di kampus sama kamu bukan pacar?"

"Hah yg mana?"

"Hayoloh sama siapa tuh?" Tanya Jongin. Suaranya ngagetin kenceng banget.

Bug!

"Yang! Kok aku dipukul sih?" Jongin megang lengannya yg baru aja kena pukul Krystal.

"Suara kamu kurang kenceng." Jawab Krystal sinis.

"Itu udah yg paling kenceng yang." Minta di gorok emang ini anak. Ya gimana engga, nanya pake suara kenceng tepat di deket kuping si Krystal udah gitu polos banget jawabnya.

Krystal udah bodo amat lanjutin ngobrolnya sama Jassy.

"Itu tuh yg tinggi."
"Sekilas kaya kamu deh." Kata Krystal sambil noleh ke Jongin.

"Hah ada emang?" Jongin sampe mundurin kepalanya begitu Krystal noleh karena deket banget jarak mereka. Kalo ngga gitu udah aja tuh muka berdua tabrakan.

"Oh."
"Oh ya ampun kak. Si Mingyu? Yaelah temen doang itu mah."
"Kok tau?"

"Ga sengaja ngeliat sih beberapa kali pas kalian jalan gitu."

Hening beberapa saat sampe Jongin ngasih isyarat ke Krystal ngajakin cabut.

"Yauda Jas kita pergi ya?" Mereka berdua -Jongin sama Krystal- pun berdiri.

Setelah pamitan sama mamanya Jongin akhirnya mereka berdua cabut.

Tolong jangan salahin Krystal yg mau mau aja jemput Jongin padahal harusnya doi yg dijemput, tapi salahin Jongin yg dulu pernah ketauan nemuin cewe pas mau ngejemput Krystal.

Krystal gamau kalo itu kejadian lagi makanya mending dia yg jemput Jongin yah meskipun ga jamin sih. Lelaki kardus emang!

Makin bete lah Jassy udah mah jomblo sendiri diantara kedua temen ceweknya. Baekhyun juga dari sore udah cabut ama temen temennya. Lagian ngga enak juga ngerecokin dia mulu pas lagi ama temen temennya.

GABUT IH MALMING DIRUMAH DOANG BERASA JONES GUE TUH.. Ih emang jones sih ya :( Nami sama Hana lagi diapelin nih pasti huhu gini amat sih idup lo mblo :')

Sampe akhirnya Jassy keinget sesuatu. Dua temen cowoknya yg satu kan jomblo, ga jelek juga. Ehehehe

ETAPI BENTAR,

[LINE]

KimJassy malika jalan yuk

MingyuKim mcd ya? Laper gw

KimJassy sip
KimJassy etapi lo yg bayar kan?

MingyuKim iye nyet gitu bgt lo pikir cowo apaan gw
MingyuKim yodah otw nih

KimJassy ih suka deh muah

MingyuKim hm

Hasekdah.. Jalan sama amin ga dosa kan? Dandan dikit boleh kali ehehe lumayan kan biar serasi tar kalo diliat.

Dia juga ganteng ga malu maluin kalo kali kali aja dikira pacar 😙

Ting! Ting! Ting!

Cepet amat buset?

[LINE]

ByBaekhyun siap-siap abis ini gue samper
ByBaekhyun gerah yg laen pada gapunya hati pacaran depan gw

LAHH?? DUH GIMANA NIHHHH??!!                             
                                                                                                    

Mingyu apa Baekhyun?

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang