28

14.1K 1.8K 137
                                    

Udah 2 hari ini baik Jassy maupun Baekhyun belum bertatap muka satu sama lain.

Males.

Jassy yg males.

Ini kalo keadaan lagi normal pasti Baekhyun gak bakal banyak bacot langsung nyamper Jassy kemanapun perginya.

Tapi Jassy, semales-malesnya dia buat ketemu sama Baekhyun, pada akhirnya luluh dan mau juga menginjakkan kakinya kembali ke kamar Jongin.

Selain karena geregetan dapet spam chat berupa aduan dari Baekhyun, alasan yg lain karena...kangen?

Elah lebay. Tapi bener.

Jadi selama 2 hari Baekhyun dicuekin sama Jassy, dia gak berhenti ngadu lewat chat ke Jassy soal Jongin yg bener-bener gak becus ngurusin dia. Maunya Jassy aja yg ngurusin katanya.

Dan disinilah Jassy sekarang, duduk di kursi sebelah kasur Jongin. Tangannya masih sibuk. Entah itu ngolesin salep sampe sibuk ngebuka trus ngeganti perban di kaki Baekhyun. Pelaaan banget meskipun sambil masang tampang jutek.

Gak ada sepatah katapun yg keluar dari mulut keduanya, bahkan dari sejak Jassy masuk ke ruangan ini. Cuma Baekhyun yg sesekali mengaduh kalo Jassy gak sengaja nyentuh lukanya terlalu keras.

Ini bertahan sampe hampir 10 menit.

Sampe saat Jassy mau ngobatin luka di bagian wajah Baekhyun, mata mereka bertemu.

"Ehm." Buru-buru Jassy ngalihin pandangannya ke arah lain. Beda sama Baekhyun yg masih terus natap matanya.

"Aw! Aduh, aduh!"

Denger Baekhyun mengaduh, Jassy ngerutin kening bingung. Gimana engga, kapasnya aja belum nempel ke luka dia. Masih otw.

Ditatapnya Baekhyun sekali lagi bermaksud nanyain dia kenapa, tapi yg Jassy dapet cuma cengiran ngeselin serta ucapan yg gak kalah ngeselin dari mulut Baekhyun. "Ciaaaa... Khawatir nih, khawatir. Hehehe.. Lanjutin, lanjutin!"

Ngeselin.

Alih-alih ketawa, Jassy justru melengos lalu ngelanjutin aktivitasnya. Bikin Baekhyun ngerasa bersalah meski gak tau dimana letak salahnya.

"Jas!" Panggilnya. Suaranya dibuat semelas mungkin.

"Hm." Jawab Jassy cuek.

"Jangan cuekin gue.."

Jassy cuma ngehela nafas.

"Kalo lo nyuekin gue gini terus, ntar Jongin lagi yg ngurusin gue. Gak mau, gak enak, Jongin kasar." Rengeknya lagi. Suaranya makin melas bikin Jassy yg awalnya kesel jadi gak tega.

"Udah." Kata Jassy begitu beres. Tersenyum lebar seolah gak pernah ada masalah apapun sebelumnya.

Jassy masih sama. Gak berubah dari dulu, masih labil.

Jadi dengan ini, boleh Baekhyun anggep kalo Jassy udah gak kesel lagi sama dia? Yaelah, lagian keselnya kenapa sih? Baekhyun gak ngerti.

"Kemaren lusa darimana Jas? Pas sama Taehyung." Tanya Baekhyun dengan nada senormal mungkin. Seolah itu cuma pertanyaan basa-basi, padahal..

"Dari.." Jeda sebentar saat Jassy beresin obat segala macem ke dalam kotak. "Tempat Taehyung."

"Ke rumahnya?"

"Kosan."

"NGAPAIN?"

"Apaan sih, main doang."

"Ck!" Baekhyun ngehela nafas kasar. "Gak bisa ya lo kemana-mana sama Jongin aja?" Nada bicaranya berubah, sekali lagi, ngeselin.

Jassy jadi ikut kesel. Baekhyun nuntut nih?

Refrain • BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang