"ganti bajumu, aku akan menunggu di kolam renang okey ! " gregg menyuruhku. Aku mengangguk mengiyakan suruhannya. Kutinggalkan dia di lantas menuju ke kamar mandi. Aku mengganti baju menggunakan baju renang biasa. Tidak seksi. Karena aku tak suka itu.
Setelah selesai. Bergegas aku langsung menuju ke gedung renang indoor di belakang sekolah.
Sesampainya disana aku melihat seseorang sedang berenang. Kukira itu gregg. Jadi kupanggil namanya. Tapi dia tak menggubris. Kurasa suaraku kurang keras. Ah, ya sudah! Itu pasti dia.
Kusimpan tasku di loker kecil yg disediakan di sana. Melepas baju keringku. Menanggalkan baju renangku.
Kuperhatikan. Ternyata tempat ini sangat sepi. Suara air yg menderu sangat terdengar. Itu karena ada gregg yg sedang berenang.
Selesai.
Malu-malu aku berjalan di pinggir kolam. Melirik ke kiri dan kanan. Takut-takut ada yg lihat aku memakai baju renang ini. Ya meski bukan bikini. Tetap saja aku malu. Aku duduk di pinggir kolam dan mencelupkan kakiku ke dalam air.
Dingin! Itulah yg kurasakan. Aku bergidik. Kulihat greeg masih sibuk berenang. Kapan dia mau mengajariku jika begini terus?
Kupanggil namanya lagi. Dia tak menggubris. Kupanggil lagi dan akhrnya dia berenang menghampiriku. Tapi tak menampakan wajahnya. Terlihat sekali dia menyelam semakin dekat-semakin dekat dan tiba-tiba dia memegang pergelangan kakiku. Aku mengejang.
Dan kau tahu ?! Aku sangat terkejut saat orang yg kusangka gregg itu keluar dari dalam air. Dia bukan gregg ! Tapi dia ALEX ! Astaga ! Aku tak tahu harus berkata apa! aku malu sekali! Greeg ! Kau ada dimana?! Aku berteriak dalam hati.
Alex duduk disampingku. Aku menunduk. Haduh ! Sumpah , aku tak berani menatapnya. Apalagi melihat tubuhnya yg bertelanjang dada itu. Aku yakin otot-otot yg kekar menghiasi tubuhnya.
Aku mulai gelagapan. Tubuhku bergetar. Kurasa alex merasakannya. "kenapa kau wero? Dinginkah?" alex menepuk bahuku. Seketika itu juga bahuku jadi basah karna tanganya. Aku diam. Mulutku terasa kaku saat aku mau menjawab pertanyaan dari alex. Aduh! Bagaimana ini?
Alex merapatkan tubuhnya padaku. "kau seksi juga memakai itu" kata alex setengah tertawa. Hah ! Aku sudah yakin wajahku berubah warna menjadi kepiting rebus yg belum diangkat .
Aku tersipu malu saat di puji oleh alex. Ya Tuhan ! Aku harus bilang apa?Tapi tunggu. Dia memujiku atau menghinaku? Aku diam dan berbicara apa-apa. Sedang alex memainkan kakinya di dalam air. Membuat air kolam bercipratan kemana-mana. Seperti anak kecil . Tak lama gregg datang bersama jordan. Aku menarik nafas lega.
****
huh ! Akhrnya selesai juga pengajaranku. Meski gugup karena ada alex yg memperhatikan. Untunglah aku dapat melakukannya dengan baik. Aku ingat sekali. Papaku yang mengajarkanku berenang sewaktu umurku 4 tahun. Dan aku bisa meneruskannya hingga sekarang. Ya. Meski bisa dibilang biasa. Tapi bukankah itu lebih baik daripada aku tak bisa ?Oh iya. Sekarang aku tahu apa arti dari kehadiran alex tadi. Dia itu akan mengawasiku selama 2 minggu ini.
Haaah. Diawasi pria yg kutaksir pasti akan membuatku tak tenang .
Ku ganti pakaian renangku yang basah dan memakai baju keringku kembali di kamar mandi wanita yg terdekat dengan kolam renang. Sebelum aku masuk aku merasa sebuah kilatan cahaya mengenaiku. Entah itu apa. Semoga saja itu bukan apa-apa.
Kemudian Aku bertemu coeur di kantin. Dia sedang Alyson dan danielle dan bella. Bersebnda gurau. Aku menghampiri mereka. Kupasang senyuman manisku untuk mereka. Dan tentu mereka membalasnya. Aku senang pada mereka semua. Mereka sangat ramah ,baik dan rendah hati meski mereka populer di sekolah. Tak seperti di sekolah lamaku. Kebanyakan orang populer malah membullyku . Aku tak mengerti mengapa mereka selalu begitu padaku. Tapi anehnya aku tak bisa dendam pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled
FanfictionHai. Ini JD atau Just dreaming atau fanfiction Justin bieber yang aku buat tahun 2011 wkwkw. Ini versi original dan gak aku ubah sedikit pun 😂 enjoy kerancuan nya haha