3 MONTH LATER
Berat memang.
Bahkan sangat berat bagi weronika untuk bisa melupakan justin dan berusaha menerima skandar untuk masuk kedalam hidupnya.
Awalnya memang terasa sangat berat. Tetapi setelah 3 bulan dijalani, akhirnya weronika dapat sepenuhnya menerima perasaan skandar yang tulus kepadanya.
Skandar adalah pria yang sangat baik dan pria terjujur yang pernah weronika temui. Ia menilai begitu karena skandar berani menceritakan kehidupan percintaannya dulu yang bisa dibilang cukup mengejutkan.
Pria itu mengaku , setelah dirinya ditolak weronika dulu, kehidupannya berubah 180 derajat. Pertama, ia berhenti menjadi seorang army dan tinggal di jerman untuk belajar pada ilmu yang sama dengan weronika. Kedua, ia berubah menjadi seorang pria yang senang memainkan hati wanita. Alhasil, ia pernah meniduri 5 mantan pacarnya.
Sungguh pengakuan yang hampir membuat jantung weronika hampir tidak berfungsi. Ia tidak mengerti mengapa pria itu sampai berubah menjadi pria yang jauh dari yang dikenalnya dulu.
Tetapi pada akhirnya weronika mengerti.. Ia sangat mengerti.. Perasaan cinta memang selalu membuat orang tidak berdaya. Selalu membuat orang ingin menjadi sempurna dimata yang mereka cintai apapun itu caranya..
Begitu pun yang terjadi pada dirinya saat ia mencintai justin. Ia rela memberikan segalanya -termasuk tubuhnya- pada justin agar pria itu tidak meninggalkannya waktu itu.
Tapi itu dulu.. Sekarang weronika tidak mau jatuh kedalam lubang yang sama.. Sekarang ia hanya ingin menata hidupnya lebih baik dari sebelumnya. Dan ia yakin skandar dapat membantunya.
Ia yakin itu...
Soal justin. Sudah 3 bulan ini ia tidak ada kabar apapun. Bahkan untuk mengirimi pesan pun tidak pernah.
Ia memang seperti sudah hilang dilahap bumi. Meski begitu, weronika tetap berusaha untuk mendapatkan informasi mengenai justin.
Bukan untuk apapun. Ia hanya ingin bicara baik-baik dengan justin. Dan mulai menerima kenyataan.
Ia yakin, ia pasti bisa. Dan justin pun pasti bisa.
Ya.. Bisa disimpulkan saat ini kehidupan weronika cukup bahagia, apalagi sejak skandar selalu ada menemaninya..
Bahagia. Ceria. Sebelum mimpi buruk itu datang menimpanya. Lagi. Dan merengut keceriannya.
----
Wanita itu menyesap coklat hangatnya di pagi hari ini sambil mendengarkan musik dari headphone yang dikenakannya dan tubuh kecilnya terduduk di atas sofa apartemennya.
Dengan kepala yang disandarkan pada kepala sofa, kedua mata wanita itu terpejam dan bibirnya bersenandung mengikuti irama dan lirik lagu yang didengarnya.
Pengisi liburan yang tepat!
Saat sedang asyik mendengarkan bernyanyi, tiba-tiba saja ia merasakan sesuatu yang hangat dan lembut menyentuh bibirnya. Seketika itu juga ia membuka kedua kelopak matanya dan melihat sosok tinggi berdiri dihadapannya.
Skandar.
Wanita itu menarik ujung bibirnya lalu melepaskan headphone yg dikenakannya dan menyimpannya di samping tubuhnya.
Ia pun bangkit dan hampir melompat pada tubuh skandar.
Skandar menggeleng lalu melingkarkan kedua lengannya pada sekeliling tubuh wanita itu. Ia memeluknya erat dan mencium pangkal kepalanya.
"aku merindukanmu.." kata skandar sambil mengangkat satu tangannya dan mengelus kepala wanita yang sedang tenggelam dalam pelukannya itu.
Memang sudah 3 hari mereka tidak bertemu karena skandar harus pergi ke jerman untuk meminta datanya dulu saat ia bersekolah disana. Tetapi sekarang skandar sudah pulang dan hari ini ia berniat mengajak weronika kerumah sakit. Ia akan mendesak wanita ini untuk memeriksakan penyakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled
FanfictionHai. Ini JD atau Just dreaming atau fanfiction Justin bieber yang aku buat tahun 2011 wkwkw. Ini versi original dan gak aku ubah sedikit pun 😂 enjoy kerancuan nya haha