4; Dosen Selalu Benar.

8.3K 1.8K 212
                                    

Sooyoung:
Selamat pagi pak, maaf mengganggu.
Saya park sooyoung yg bimbingan skripsi sama bapak. Maaf pak saya ingin konsul proposal hari ini, kira2 bapak ada waktu jam berapa ya pak untuk bimbingan hari ini?
Terima kasih :)

send

Nggak rela rasanya membubuhkan emotikon titik dua kurung tutup di dalam pesan WhatsApp yang hendak aku kirim ke Pak Taehyung.

Tapi ya mau gimana lagi.

Biar aku nggak kelihatan dendam-dendam amat sama dia, aku relakan emotikon sejuta umat itu padanya.

Walaupun aku tahu singa laut nggak akan luluh sama dua buah simbol penuh makna kepolosan tersebut.

Sebenernya sih proposal skripsi aku udah selesai. Udah di ACC juga sama Bu Sera sebelum beliau memutuskan buat cuti hamil.

Tapi kata Pak Taehyung kemarin, aku harus tetap konsul sama dia hari ini.

Karena kemarin aku nggak kebagian waktunya Pak Taehyung gara-gara Hayoung konsul panjang kali lebar.

Aku sih maklum. Dia emang gitu. Suka nggak bisa bedain mana konsul mana curhat. Jadilah digabung sama dia jadi satu.

Konsul plus curhat.

Yaudah deh, aku nurut saja disuruh menghadap Pak Taehyung sendirian hari ini.

Aku mah apa atuh, cuma remahan biskuit kh0n99uan yang cuma bisa ngangguk sama orang ganteng.

Eh, maksudnya sama singa laut.

Ingat guys, ganteng itu cuma bonus.

Yang penting hatinya.

Ya walaupun yang ganteng emang lebih enak buat diajak kondangan.

Ting!

Belum sampai dua menit, handphoneku sudah berbunyi menandakan satu pesan WhatsApp telah masuk.

Segera aku buka pesan itu setelah sebelumnya mengucap basmalah.

Dosen Taehyung:
Saya lg workshop, ga bisa hari ini

Sooyoung:
Baik pak
Lalu bapak ada waktu kapan lagi ya pak untuk bimbingan?

Dosen Taehyung:
Nanti saya kabari lg

Yesss!

Berarti hari ini aku nggak perlu ke kampus, dong? Mata kuliah udah nggak ada, ngapain lagi coba?

Mending di rumah.

Nyicil bab satu.






















Alibi banget.

Dengan hati berbunga-bunga, aku hendak membalas pesan Pak Taehyung.

Hampir terkirim sebelum sebuah notifikasi datang dan membuatku nggak bisa berhenti untuk mengutuk nama-nama binatang di Kebun Raya Bogor dalam hati.

Dosen Taehyung:
Makanya kl ada temennya konsul tuh ikutan. Jgn bengong aja

Si bapak mabok ya.

Bodo amat, Pak. Bodo amat.

Sooyoung:
Maaf pak kan kemarin saya mau konsul abis yujin tp bapaknya mau cepet2 pulang terus nyuruh saya konsul hari ini aja..

Dosen Taehyung:
Harusnya kamu ingetin saya malemnya, bknnya pagi ini, biar saya bisa atur jadwal
Emang mahasiswa saya cuma kamu

Sooyoung:
Iya serah bapak aja
dasar aki aki pikun



































































Nggak jadi dikirim.

Aku masih sayang nyawaku.

Sooyoung:
Iya pak maaf pak lain kali saya ingatkan malamnya..
Terima kasih pak..

send

Pasal satu: Dosen selalu benar.

→↓←

7 Logical Reasons Why Lecturer is Always RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang