Kakaotalk
Uri Dawon💩:
Hey.... sudah siap-siap?—
Ketika ponsel Hara berbunyi, ia terbangun dan ternyata tanpa sadar Hara ketiduran di kamarnya. "Hah iya aku lupa," ucap Hara ketika melihat ada pesan masuk. Saat Hara sudah sampai di ruanng tamu, ia melihat Yein, Dawon, Woohyuk tertidur di sofa dengan televisi menyala, sedangkan Seola berada di dapur. "Seola-ya mereka sejak kapan mereka tidur?" Tanya Hara.
"Sejam yang lalu, " Hara hanya mengangguk paham.
"Kamu habis menangis ya?" Baru saja Hara ingin duduk, Seola langsung bertanya yang membuat Hara terdiam, ia tidak bisa bohong dengan teman kecilnya ini. "Kau tidak bisa menyembunyikan dariku," sambungnya lagi.
"Kamu masak apa?" Tanya Hara yang mencoba mengalihkan pertanyaan. Tanpa Hara menjawabpun Seola tahu, jadi ia tidak akan terus bertanya. "Bubur kacang merah,"
"Kamu masih makan itu," tanya Hara.
"Semenjak diet aku sudah kecanduan sama kacang merah Hara-ya, jadi aku tidak bisa lepas dari kacang merah," jawab Seola.
"Padahal badanmu sudah bagus loh. Sepertinya Hoseok oppa ketika melihat mu akan terpanah." Ucap Hara yang membuat Seola tersipu malu. "Sudahlah, lagi pula oppa mu tidak akan pernah melihatku," jawab Seola.
"Astaga sifatmu masih saja yaa," jawab Hara.
"Hah iya aku harus bangunkan Dawon," Hara langsung pergi ke ruang tamu, dan secara perlahan Hara membangunkan Dawon. "Dawon irreona, udah pengen jam 8 loh, kalau telat bisa marah, tadi dia ngechat aku,"
"Sudah jam berapa?" Jawab Dawon yang masih menutup matanya.
"Sebentar lagi jam delapan,"
Dawon langsung terduduk, "Kenapa sama sekali tidak ada yang membangunkan ku!!" ucap Dawon yang pergi ke kamar tamu. "Woohyuk-ssi kau tidak pulang?" Seola membangunkan Woohyuk perlahan-lahan. "Apa dia akan bangun jika kau membangunkannya seperti itu?" Ujar Hara.
"Kau yakin dia belum bangun? Sepertinya dia terbangun tapi masih memejamkan mata saja." Ucap Seola.
Saat itu juga Woohyuk terduduk. "Aku sudah bangun iya," ucapnya. Sedangkan Yein masih tertidur pulas. "Hara-ya, Yein tidak pulang?" Tanyak Woohyuk yang masih mengucek matanya.
"Tidak, dia masih menginap disini," jawab Hara.
"Pasti orang tuanya sangat sibuk," Hara menjawab dengan mengangguk.
"Yasudah aku mandi dulu yaa," Hara langsung ke kamar.
"Woohyuk-ssi boleh minta tolong pindahkan Yein ke kamar tamu?" Ucap Seola. "Tidak usah formal jika denganku. Akan tersa canggung," ucap Woohyuk yang terkekeh sedangkan Seola tersenyum kikuk.
"Sebenarnya aku bisa saja, tapi bukannya Dawon sedang mandi disana?" Sambungnya lagi.
"Yasudah nanti saja kalau semuanya sudah beres,"
—
Kakaotalk
Uri Dawon💩:
Hey, kamu dimna? Aku lagi di jalan, ohiya aku mengajak temanku.Uri Dawon💩:
Dawon-ssi.Uri Dawon💩:
Dawon-ssi appa-mu telepon, aku tidak bisa mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Fanfiction[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...