Matahari sudah mulai terlihat, dan menerangi jendela apartement Hara. Tepat pukul 07.00 KST Dawon terbangun, dan melihat ke-tiga temannya sedang tidur di dekat dirinya, Hara yang tidur di sofa sebelah, Yein yang tidur di dekat kakinya Dawon, dan Seola tidur di dekat tangan Dawon. "Mereka semua tidur disini? Dan kenapa aku bisa berada disini? Bukankah terakhir aku bersama Seokjin oppa," gumam Dawon.
"Ehm... kau sudah bangun?" Tanya Seola. Telinga Seola terlalu peka terhadap suara, walau pun ia tidur sepulas-pulasnya orang tidur, ia tetap akan bangun jika ada suara sedikit.
"Eoh, aku sudah bangun, kenapa aku bisa disini?" Tanya Dawon.
"Oppa-nya Hara yang membawamu kemari," jawab Seola yang masih mengucek mata.
"MWO?!!!!!" Dawon terkejut, sebab ingatannya bahwa dirinya di tolong oleh Seokjin.
"Wae???!!!" Tanya Seola yang terlihat bingung.
"Dawon-ah kau sudah bangun?" Tanya Yein yang terbangun karena teriakan Dawon.
"Eoh, mian... aku sudah membangunkanmu," jawab Dawon. "Hah iya kita ada kuliah pagi," ucapnya lagi.
"Kamu tidak usah kuliah dulu, biar aku yang izinkan," sahut Seola.
"Aku baik-baik saja kok," jawab Dawon.
"Sudah tidak usah dipaksakan Dawon-ah, kamu tetap disini dan juga Hara," sambung Yein. Dawon pasrah, sejujurnya ia benar-benar ingin memaksakan diri, namun Dawon sudah mengenal Yein yang terkadang orangnya tidak ingin di bantah. Maka Dawon memikuti apa yang Yein katakana.
"Yasudah aku mandi dulu ya." Seola pun pergi mandi.
"Semalem yang menyelamatkanku siapa?" Tanya Dawon kepada Yein, karena untuk memastikan. "Kata Hara, oppa-nya," jawab Yein.
"Jinjjayo?" Ucap Dawon yang tidak menyangka. "Aku tidak tau betul, karena pas aku keruang tamu, sudah melihatmu seperti ini, dan juga Hara menangis terus menerus,"
"Hanya Hara saja yang menangis?" Ucap Dawon dengan nada meledek.
"TENTU AKU JUGA!" Jawab Yein.
"Yasudah biasa saja mukamu itu—hahaha sana katanya kau ingin mandi,"
[-]
"NAMJOON AKU KE KAMAR HOSEOK SEBENTAR," teriak Seokjin karena Namjoon berada di kamar mandi, tanpa ada jawaban dari Namjoon, Seokjin langsung pergi. Sementara di kamar Hoseok, Hoseok belum juga bangun, dan teman kamar Hoseok adalah Jimin.
tok tok tok"Nuguya?" Tanya seseorang yang berada di dalam kamar.
"Ini Seokjin hyung, Jimin-ah bisa kah buka kan pintu," balas Seokjin.
"Hah sebentar hyung... aku pakai handuk dulu,"
"Yasudah cepatlah." Berapa menit kemudian akhirnya Jimin membuka pintu kamarnya.
"Kau sedang mandi?" Tanya Seokjin.
"Aniyo.... hyung kan tau kalau aku tidur tanpa busana," jawab Jimin.
"Hah iya aku lupa,"
"Ada apa hyung?"
"Hoseok mana?" Tanya Seokjin
"Masih tidur hyung,"
"Yasudah, cepat bangunkan Hoseok, terus juga kamu jangan lupa bangunkan Taehyung dan Jungkook, kalau Yoongi biar aku saja,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Fiksi Penggemar[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...