Setelah Hara menyuruh sang kakak untuk bicara didalam. Mereka masih tetap berdiri di ruang tamu, namun tidak begitu jauh dari pintu. "Katakan padauk, kau dari mana?" tanya Hoseok.
Hara masih membelakangi Hoseok, "Hara-ya," panggil Hoseok. Sangat jelas di mata Hoseok, pundak Hara menurun dan ia memutar tubuhnya, sekarang Hara sudah menatap Hoseok. "Apa benar kau bertemu dengan Taehyung?" Sambungnya lagi.
"Oppa tau dari mana?" Tanya Hara yang terkejut, karena ia belum mengatakan apa-apa.
"Tidak perlu kau jawab tau dari mana, kau perlu jawab benar atau tidak," Hara tiba-tiba terdiam lagi. "HARA-YA JAWAB AKU," Hoseok benar-benar membentak Hara secara tiba-tiba.
Tentunya Hara takut dengan Hoseok jika sudah membentaknya. Hara menunduk dan mengangguk pelan. "Sejak kapan kalian dekat?" Tanya Hoseok yang mencoba mengatur nada bicaranya agar Hara tidak begitu takut dengannya. "Hara-ya, kenapa kau tidak menjawab?!!" Hoseok sudah tidak tahan dengan apa yang dilakukan oleh Hara.
"Jika ingin tahu, tidak usah membentakku—aku sudah pernah mengatakan jangan melarangku, kenapa oppa masih tetap melarangku?" Ucap Hara yang membuat Hoseok terdiam dan mengepal kan tangannya. "Oppa, apa yang perlu kau takutkan lagi?" lanjutnya lagi
"Aku tidak ingin kau celaka lagi. Aku tidak ingin kau di rawat lagi, dan aku tidak ingin kau kenapa-kenapa. Oppa sudah mencoba meyakinkan diri oppa. Jika kau akan menjaga diri baik-baik dan Seola menjaga mu sebagai adik kandungnya, tapi aku benar-benar takut yang sudah lama terjadi, terjadi lagi. Dan kau sekarang dekat dengan Taehyung? Hara-ya, penggemar yang menyukai Taehyung lebih banyak dari oppa." Jelas Hoseok yang membuat Hara terdiam, Hara sudah tidak tahan menahan air matanya.
[-]
"Seola-ya" panggil Yein. Tentunya dengan teriakan laki-laki yang berada di dalam membuat Yein dan Dawon terkejut. Teriakannya tidak asing, namun mereka berdua tetap tidak percaya.
"Taehyung-ssi permisi," Tanpa Taehyung jawab, Seola sedikitmendorong pelan Taehyung, agar Seola bisa membuka kata sandinya. Ketika kata sandi sudah masuk, dan Seola segera membuka pintu. Taehyung menghentikan Seola untuk membukanya. "Bisakah kita mendengarkan sampai akhir," ucap Taehyung.
Seola menarik napasnya, "Taehyung-ssi, kau sangat tahu jika dia sedang marah, tidak akan ada yang bisa menghentikannya. Jadi tolong biarkan aku menghentikannya." Ucap Seola dan membuat Taehyung semakin menatap Seola. Taehyung tidak tahu seberapa dekat Seola, Hara dan Hoseok. Namun Taehyung melihat mata Seola yang sepertinya mengetahui semuanya, membuat Taehyung mulai mengerti. Yein dan Dawon masih berada disana dengan tatapan yang bingung dan tidak mengerti apa yang Taehyung, Seola katakan.
Taehyung melepaskan tangannya yang tadi memegang tangan Seola. Dan ketika itu terlihat Seola menarik napas beratnya.
"Hara-ya kau mengertikan," ucap Hoseok.
Hoseok dan Hara tidak menyadari jika ada orang lain masuk, "Tapi aku bisa menjaga diriku sendiri oppa,"
"Tapi tidak dengan Taehyung!!!" Ucap Hoseok dengan keras.
"Hentikan!!!" teriak Seola dan membuat Hoseok lalu Hara melihat kearahnya, tentunya Hara dan Hoseok terkejut juga saat di belakang Seola ada Taehyung, Yein dan juga Dawon. "Oppa bisakah jangan membahas tentang itu?"
"Aku sudah pernah bilang, janga membahas tentang itu. Dan jangan pernah melarang Hara. Coba oppa bayangkan jika Hara sudah di ketahui member lain. Apakah akan terjadi seperti ini? Oppa tidak apa jika tidak ingin semua media menyorot Hara, tapi jangan menutup semua ini di depan orang yang sudah lama dengan oppa." Jelas Seola yang membuat Hoseok terdiam. "Biarkanlah Hara bebas, jangan melarangnya lagi," ucapnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Fanfiction[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...