Hara membawa Jungkook ke atap kampus. Untung saja udara saat ini terlihat sejuk, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. "Hara-ya," panggil Jungkook yang berada di belakang Hara.
Hara membalikan tubuhnya, Jungkook berdiri didepannya dengan jarak yang sedikit jauh, namun jika mereka berbicara masih terdengar. "Ada apa?" Tanya Hara. "Kau sekarang tidak membalas pesanku, apalagi dengan Taehyung hyung," jawab Jungkook.
"Kau kesini hanya menanyakan itu? Yang sibuk bukan hanya kalian, tapi aku juga sibuk dengan tugasku," ucap Hara.
"Kau sejurusan dengan Dawon, bagaimana dengan Dawon yang terus membalas pesan Seokjin hyung?" Perkataan itu membuat Hara terdiam. "Apa kau sedang menghindar pesan Hoseok hyung?" tanya Jungkook lagi.
"Jika kau menanyakan itu pada ku, apakah ada yang penting? Cara bicara mu seakan kita sudah kenal dekat." Bagaikan pedang yang menancap di dada Jungkook. Perkataan Hara sangat membuatnya sesak. Jungkook memang tidak pantas menanyakan hal ini pada Hara, apalagi mengingat kejadian bagaimana mereka bertemu.
"Kalau kau diam. Aku akan balik ke teman-temanku, titipkan saja salamku untuk Taehyung oppa, Hoseok oppa—juga boleh," ucap Hara dan mulai berjalan lalu melewati Jungkook.
Set
Ketika Hara tepat di samping Jungkook, Jungkook meraih tangan Hara cepat dan membuat langkah Hara terhenti. Mereka memang sampingan, namun tidak saling menatap. "Aku rindu denganmu," ucap Jungkook.
Deg
Entah bagaimana, jantung Hara tiba-tiba berdebar dengan cepat. "Taehyung hyung mungkin juga merindukanmu, karena dia yang lebih dulu dekat denganmu. Walaupun kau lebih dulu mengenalku," ucap Jungkook lagi sambil melepaskan tangannya dari tangan Hara, dan ia menghadap ke Hara. Namun posisi Hara masih menyamping. Hara tidak bisa menjawab, karena ia sedang mencoba mengatur detak jantungnya. "Kau pasti tahu hubungan dia dengan Irene noona—Gomawo, karena kau Taehyung hyung bisa melupakan Irene noona," kini ucapan Jungkook berhasil membuat Hara menghadapnya."Karenaku?" Jungkook mengangguk. "Karena akhir-akhir ini yang ia terus cari hanya kau. Namjoon hyung juga sering menanyakan hubungannya dengan Irene noona. Namun jawaban Taehyung hyung selalu sama, dia tidak akan mencari Irene noona lagi," jelas Jungkook. Hara tentunya tidak mengerti kenapa Taehyung bisa melupakan Irene dengan alesan karenanya.
"Hara-ya," panggil Jungkook. Hara kini menatap Jungkook dan kembalilah jantungnya berdebar sangat cepat. Apalagi dengna Jungkook yang menatap Hara sangat dalam. Membuat Hara tidak bisa mengalihkan pandangannya. "Bisakah kau lihat yang lain?" ucap Jungkook dengan mengatakan hal yang membuat Hara tidak mengerti.
"Maksudmu?" Tanya Hara yang bingung.
"Sebenernya aku menyukaimu, jadi tolong lihat aku," batin Jungkook. Jungkook sudah mengetahui yang sebenarnya, jika Taehyung menyukai Hara. Dan karena Taehyung duluan lah yang bergerak. Jadi Jungkook meminta Hara untuk melihat dirinya. Entah bagaimana, Jungkook sangat cepat menyukai Hara.
[-]
Berbeda dengan Hara yang membawa Jungkook ke atap kampus. Seola membawa Hoseok ke taman belakang. Yang dimana Seola juga sering belajar disana. "Wae?" Ucap Seola yang langsung menghentakan tangan Hoseok.
"Kau masih marah?" Tanya Hoseok.
"Untuk apa aku marah? Aku saja tidak tahu jika oppa menyukaiku," ucap Seola yang membuat Hoseok terdiam. "Mianhae Seola-ya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Fiksi Penggemar[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...