3

22.1K 1.8K 32
                                    

Pukul 11.50 AM akhirnya mereka berangkat untuk membeli album. Yein dan Dawon selalu bercanda selama dalam perjalanan, sedangkan Hara tidak mau lepas dari ponselnya. "Hara-ya, memangnya di ponselmu ada apa?" Tanya Yein.

"Aku sedang berkirim pesan," jawab Hara.

"Nugu?" Tanya Dawon.

"Teman kecilku,"

"Hah busnya sudah datang, kajja naik," sahut Yein. Mereka mengambil tempat duduk di posisi paling belakang, tiba-tiba ponsel Hara berbunyi.

"Yeobse-"

"HARA-YAA BOGOSHIPO, AKU SUDAH DI AIRPORT, KAU TIDAK INGIN MENJEMPUTKU?" Teriak seseorang dari sebrang telepon.

"Wow teriakannya sampai terdengar kita," sahut Dawon.

"Kyaaa... Seola-ya, bisakah pelankan suaramu, telingaku rasanya ingin pecah,"

"Mianhae, aku terlalu senang," jawab Seola.

"Bukankah kau minggu depan pulang?"

"Tidak jadi, ternyata eomma sudah mendaftarkan aku dikuliahmu, dan aku lulus kuliah disana, dan juga mulai besok aku langsung kuliah, hah senangnya bisa balik lagi ke negaraku,"

"JINJJAYO? WAH SEOLA SELAMAT!!" Teriak Hara.

"Kyaa.... Hara suaramu kecilkan, lihat orang-orang merhatikan kita," sahut Yein.

"Mian," jawab Hara tanpa suara dan terlihat senyum Hara begitu ceria, karena mendapatkan kabar teman kecilnya telah kembali ke Korea.

"Seola-ya, kau bisa kan menyusulku ke tempat jual Album?"

"Bisa, tapi kan tempatnya banyak."

"Hah, tempat kita waktu beli album Got7, kau ingat kan?"

"Ehm... aku ingat, kamu kesana dengan siapa? Apa dengan oppa-mu?"

"Aniyo... kau tau kan oppa-ku sibuk,"

"Kita sudah sampai," sahut Dawon. Mereka pun langsung turun, dan Hara masih menelepon Seola. "Yasudah kita ketemuan di halte saja ya, nanti aku belikan album untuk mu, tapi gantikan uangku ya."

"Wah... kau baik sekali honey, okeyy ku tutup yaa, saranghae Hara-ya."

"Ne..." Hara pun langsung mematikan teleponnya.

"Apakah teman kecil yang kau maksud dia?" Tanya Yein.

"Ne...." jawab Hara dengan anggukan dan senyuman. "Kau ada uangnya untuk membeli albumnya?"

"Tentu saja ada, ohiya kalian saja yaa ke kasir, dan juga aku titip atas nama Cho Seola, nih uangnya." Hara langsung memberikan uangnya.

"Hanya beli satu?" Tanya Dawon.

"Habiskan saja uang ku semuanya, dari pada kembali, merepotkan saja sudah aku ingin melihat album yang lain." Ucap Hara yang langsung masuk kedalam toko, dan meninggalkan kedua temannya. "Wahh.... apa dia sedang memamerkan kekayaannya lagi?" Sambung Yein.

"Apakah teman Hara adalah seorang ARMY? Dan dia ingin mengikuti fansign?" ucap Dawon. "Mungkin, yasudah ayo kita ke kasir," Yein dan Dawon langsung pergi ke kasir. Sedang kan Hara tidak jauh dengan melihat-lihat album Got7.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang