40

7.9K 664 18
                                    

Sejak Yein keluar, Hara menemani Dawon mengerjakan tugas. Dan sesekali Hara membantu tugas Dawon, karena mereka berdua sejurusan dan kebetulan materi yang Dawon kerjakan adalah materi yang Hara sudah pelajari. "Hara-ya, Kau ingin mencari Yein tidak? Jujur, aku khawatir dengannya," ucap Dawon dan membuat Hara kembali berpikir.

"Kau sudah selesai mengerjakan tugasnya?" Tanya Hara dan Dawon mengangguk. "Yasudah ayo kita cari, mungkin Hara berada di sekitaran taman," ucap Hara lagi.

Hara dan Dawon pun akhirnya keluar dan ia mencari Yein, berawal mencari di atap tidak ada, akhirnya mereka keluar dari apartement, dan mencari di sekitaran taman dekat apartement. Sampai di taman Dawon langsung melihat sosok Yein yang sedang berbicara dengan laki-laki yang lebih tinggi dari Yein. Yein memang menghadap belakang, namun Dawon sangat hafal bagaimana bentukan tubuh Yein. "Hara-ya, bukankah itu Yein?" Tanya Dawon sambil menunjuk ke arah yang ia lihat. Dan Hara langsung melihat ke arah yang Dawon tunjuk.

"Kajja kita kesana, sepertinya namja itu akan berbuat mesum," ajak Dawon.

"Sepertinya postur tubuh namja itu tidak asing," batin Hara.

"Kalau memang kau mencintainya. Kejarlah, Dokter pernah mengatakan jika ingatan Yoongi bisa kembali secara perlahan," ucap laki-laki tersebut. Dan membuat langkah Hara dan Dawon terhenti. Awalnya Dawon tidak mengerti apa yang di katakan, namun Hara mengetahui apa yang laki-laki itu katakan.

"Hara-ya," panggil Dawon, karena Hara hanya terdiam. Dan akhirnya, Hara kembali mendekati mereka, Dawon pun mengikuti Hara.

"Yein-ah, jadi kau?" Sahut Hara." Tentunya kedatangan Hara membuat mereka terkejut.

"Ha—ra-ya,"

[-]

Seola baru saja sampai, dan ia melihat tidak ada sama sekali orang yang ada di apartementini. Dan Seola langsung terduduk di sofa ruang tamu. Tidak ada sepuluh detik, tiba-tiba bel berbunyi. Seola langsung menuju pintu, dan membuka pintu. "Kyaa!!! habis dari man—" ucap Seola yang terhenti ketika melihat ada orang asing.

"Eoh annyeonghaseo," sapa Seola kepada orang yang tidak ia kenal yang berada di samping Dawon.

"Aku ke kamar." Ucap Yein yang langsung masuk begitu saja, dan membuat Seola bingung. "Hara-ya ada apa?" Tanya Seola.

"Nanti saja aku ceritakan. Aiya Juho-ya silakan masuk," ucap Hara.

"Aniyo, aku lebih baik pulang saja, terima kasih tawarannya," Juho tersenyum dan Juho pun meninggalkan mereka.

Seola, Dawon dan Hara masih berada di depan pintu dan melihat kepergian Juho. "Hah kenapa aku berada di kalangan yang kenal idol?" keluh Dawon dan langsung masuk begitu saja. Tentunya Seola langsung bingung. "Sebenarnya ada apa? Kenapa kalian datang dengan suasana yang aneh," ujar Seola.

"Ah iya dan kenapa Mata Yein membengkak? dan itu—siapa? Yang tadi kau panggil Juho," ujar Seola lagi, dan Hara langsung masuk kedalam. Diikuti oleh Seola setelah menutup pintu. Dan mereka pun duduk di ruang tamu.

"Ceritanya panjang. Dan mungkin memang sudah takdirnya seperti ini," ucap Hara yang semakin membuat Seola tidak mengerti dengan mengatakan hal yang sedikit sulit di mengerti.

[-]


Annyeong Yeinie

Aku memang tidak pandai membuat surat seperti ini... tapi ada sesuatu yang aku ingin sampaikan, seharusnya aku berbicara langsung denganmu, padahal aku ingin memberi bunga kesukaanmu secara langsung, dan aku kenapa tidak bilang saja? Hehe... itu karena Bang pdnim mengizinkan aku untuk pulang kerumah saja, mungkin kalau aku tidak bertemu denganmu, bunga ini akan ku sampaikan lewat adikmu atau tidak lewat Juho.

Selama aku trainee memang aku mengalami kesulitan, sampai-sampai aku ingin memutuskan hidupku, tapi karena Juho dia menasehatiku, akhirnya aku masih bertahan hingga saat ini.

Yaa saat ini aku benar-benar senang sekali... karena aku akan debut secepatnya, sebenernya selain Juho yang mengetahui aku dan kau dekat itu adalah Hoseok. Ah iya, kalau aku debut kau harus datang ya bersama keluargaku, aku tidak mau tahu kau harus datang!!! Aku ingin kau melihat sosok Min Yoongi yang sebenarnya. Yein-ah sepertinya sampai sini saja, aku kepanjangan ya nulis suratnya.

Okey jangan lupa banyak istirahat, jangan dipikiranmu selalu pelajaran, aku akan selalu berdoa agar cita-citamu tercapai, kalau aku bisa kenapa kamu tidak bisa?

Fighting Min Yein:)
Saranghae.

Min Yoongi.

——

Saat Yein membaca surat yang sudah kotor itu. Dadanya sangat sesak, sampai-sampai Yein tidak bisa mengeluarkan suara yang ia bisa hanya memukul dadanya yang sesak dan sesekali bergumam. Ia membaca di toilet, Diluar toilet Hara, Dawon dan Seola mendengar tangisannya.

"Jadi?" Seola langsung melihat ke arah Dawon dan juga Hara.

"Kau bisa menyimpulkan sendiri, tapi Seola-ya bisakah anggap ini tidak pernah terjadi," ucap Hara.

"Baiklah"

Mereka bertiga pun kembali ke ruang tamu, dan bersandar di sofa. Ketiganya saat bersandar, saling membuang napas berat. Karena kejadian ini bagi Dawon dan juga Hara seperti tidak di duga, begitu dengan Seola yang tidak percaya apa yang terjadi. "Memang rencana Tuhan tidak akan ada yang tahu. Bagaimana ini semua bisa terjadi," ucap Dawon.

"Hubunganmu dengan Seokjin oppa bagaimana?" Tanya Seola yang tiba-tiba. Dawon diam sejenak, dan ia melihat langit-langit ruang tamu. "Aku sudah tidak berhubungan dengannya,"

Seola dan Hara langsungmelihat ke Dawon, karena pernyataan yang mengejutkan. "Aku tidak inginbanyak berharap, sudahlah jangan terkejut seperti itu," ucap Dawon, dan memejamkanmatanya. Memang pada awalnya Dawon sangat mengharapan hubungan dengan Seokjinberlanjut. Hanya saja ia menyadari diri sendiri. Dawon hanyalah perempuan biasasedangkan Seokjin adalah seorang idol yang kini banyak disukai oleh para kaumperempuan. Jadi Dawon tidak akan mendapatkan harapannya, walaupun terlihatbegitu nyata didepannya.

*****

Hai guys sebelumnya aku pengen kasih tau aja, kali ini pembahasan soal tentang Yein ne...

Okey jangan lupa tinggalkan jejak^^

Revisi: 2021

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang