Update 2021
Hara POV.
Oppa pernah bilang "jangan ada yang mengetahui identitasmu" dari awal oppa menjadi seorang trainee selalu berbicara seperti itu. Aku adalah adik dari Jung Hoseok atau dikenal Jhope, pria yang dulu selalu berada disisiku, dan pada akhirnya aku ditelantarkan, tidak bukan ditelantarkan, hanya saja oppa menyuruhku jadi anak yang mandiri, jadi saat ia debut aku selalu melakukan sesuatu sendirian.
Orang tua ku? Mereka hanya sibuk dengan pekerjaannya di Gwangju kampung halamanku. Aku pindah ke Seoul karena oppa sekolah di Seoul saat itu.
Sejujurnya aku bukan seorang ARMY. Walaupun aku sering di ajak bersama teman bertemu bereka. Dan tanpa sadar juga aku mengenali mereka sampai dalam. Bukan dalam yang itu—tapi mengetahui sifat asli mereka. Memang tidak begitu jauh, tapi mereka sangat mengesalkan. Dan member yang bernama Jeon Jungkook, ia seumuran dengan ku. Jadi di antara member BTS hanya dialah yang aku panggil tanpa 'oppa' dan sebenernya aku ada ketertarikan dengan Jimin oppa, tapi aku tidak diizinkan untuk menyukai idol dengan oppa-ku sendiri.
Mungkin bisa dibilang aku adalah ARMY, kenapa? Karena aku suka ikut teman-temanku menonton konser dan acara musik mereka, terkecuali Fanmetting, Fansign, Showcase. Aku tidak pernah mau mengikuti itu karena tidak mendapat izin dari Hoseok oppa, soal konser aku selalu diizinkan dengannya, karena tidak akan bertemu dengan para member BTS secara berdekatan.
Soal konser aku tidak perlu repot membelinya, karena oppa selalu memberiku uang untuk membeli tiket konsernya, tapi kalau aku meminta uang untuk keperluanku sendiri selalu saja alesannya tidak bisa mengirim uang.
Dan pada akhirnya, dimana aku dipaksa dengan teman kecilku dan teman-temanku untuk mengikuti Fansign Comeback mereka, aku dipaksa karena salah satu temanku mendapatkan 2 kupon keberuntungan yang diincar semua para fansgirl, kesempatan itu tidak datang dua kali. Dan aku mengikuti tanpa sepengetahuan oppa.
Saat itulah selalu terjadi sesuatu padaku.
Sampai akhirnya aku bingung harus bagaimana?
Hara POV end.
-----
Prolog aku update yang baru. Karena takut ada kesalah pahaman atas penulisanku^^ maaf sebelumnya prolognya sedikit kurang mengenakan^^ —2021
Okeyy guys jngan lupa di voment👌 tidak apa-apa kalau kalian ingin memberi kritikan👌
Maaf jika ada kesalahan....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Fiksi Penggemar[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...