15

11.4K 1K 5
                                    

Saat Hoseok live di-Vlive app ia berharap seseorang mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya, tetapi saat ia melihat komentar-komentar ternyata tidak ada nama seseorang yang ia cari.

Usai siarannya, Hoseok pun kembali ke apartement mereka, Namjoon memang sudah menyuruh Hoseok kalau sudah selesai cepatlah kembali ke apartement, entah karena Hoseok sedang banyak pikiran atau sedang ada masalah, ia selalu saja terdiam dan tidak menyadari akan terjadi sesuatu kepada dirinya. Sampai di apartement Hoseok membuka pintu, saat ia masuk memang tidak ada seseorang di dalam sampai akhirnya ia bingung.

"Namjoon mana?" Tanya Hoseok.

"Belum pulang mungkin," jawab Jungkook.

"Yasudah aku ke kamar yaa," Hoseok langsung kekamar, karena ia merasa kelelahan. Sedangkan Jungkook merasakan ada ke anehan terhadap Hoseok.

Ketika Hoseok masuk kamarnya— "HAPPY BIRTHDAY HOSEOKIE," Hoseok langsung terkejut ketika membuka kamarnya dan melihat teman-temannya yang sudah berada di kamarnya, dan Namjoon teman sebayanya berada di depan pintu dan memegang kue. Dan juga Jungkook yang berada di belakangnya menepuk tangannya.

Member lain memberi selamat kepada dirinya, Hoseok yang melihat member lain bertepuk tangan dan menyanyikan "happy birthday" untuknya, membuat dirinya mengeluarkan air mata. Yaa... bagi Hoseok, BTS adalah keluarga kedua dan keluarga yang berada di Seoul.

"Hah hyung... jangan menangis," Jimin langsung memeluk Jhope.

"Sudah-sudah jangan di depan pintu," Mereka pun masuk kamar Hoseok dan juga kamar Jimin.

"Tiup lilin dulu hyung," sahut Jungkook.

"Sebelum tiup lilin, berdoalah dulu," Hoseok langsung berdiri di depan Namjoon, dan ia meletakkan kedua tangan didepan bibirnya.

"Tuhan... semoga di umurku ini tetap menjadi Jung Hoseok yang aku inginkan, dan bisa bahagiakan keluargaku. Aku harap tidak ada masalah datang padaku, dan berikan aku umur panjang. Aku ingin sekali melihat orang yang aku sayang bahagia. Untuk eomma maaf Hoseok belum bisa jadi yang terbaik. Untuk appa maaf Hoseok tidak bisa meneruskan appa. Untuk Hara maafkan oppa yang telah menyembunyikanmu dari teman-teman oppa dan juga ARMY. Untuk Bangtan semoga kita selalu bersama dan juga sukses selalu. Untuk ARMY jika kalian sudah mempunyai hidup baru tetaplah mengingat kami. Aku sayang kalian, semoga kalian semua bahagia dan sehat selalu,"

"Aamiin..." Hoseok pun langsung meniup lilin, dan Taehyung langsung menyalakan lampu. "Sudah jangan menangis, seperti bukan kau saja." Ucap Namjoon yang membuat Hoseok terkekeh. "Besok ada jadwal tidak?" Tanya Seokjin yang tiba-tiba.

"Hm... bukankah kita tanggal 18 dan 19 sudah mulai menjalankan konser Wings Tour?" sambung Yoongi.

"Hah benar" jawab Seokjin.

"Sudah kuenya kita simpan di kulkas, kalau ada yang ingin makan, ambil saja dan sebaiknya kita istirahat, karena kita konser dua hari di sini," sahut Namjoon. Dan akhirnya mereka pun kembali ke kamar masing-masing, Jimin yang sudah berbaring di tempat tidurnya, sedangkan Hoseok selalu mengecek ponselnya. "Hyung ada apa?" Tanya Jimin yang heran terhadap Hoseok. "Aniyo... Jimini-ah aku keluar sebentar yaa,"

"Hm... baiklah, jangan lupa tidur hyung," Hoseok mengangguk.

"Hara pasti sudah tidur, tapi tumben sekali," batin Hoseok. Saat di ruang tamu ternyata masih ada Namjoon yang belum tidur.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang