Yein dan Seola masih berada di kampusnya, walaupun mereka jurusan yang berbeda namun bukan berarti mereka tidak bisa pulang bersama. Akhirnya Yein keluar dari kelasnya, sedangkan Seola masih berada di kelas. "Yein-ah!!!" Panggil seseorang dan membuat Yein langsung menoleh ke belekang.
"Woohyuk-ah waeyo?" Orang tersebut bernama Woohyuk. "Kau sendiri saja? Dawon kemana?" Tanya Woohyuk.
"Dia sedang tidak enak badan," jawab Yein.
"Sekarang kau ingin kemana?" Tanya Woohyuk.
"Aku mau ke perpustakaan sekalian nungguin temanku,"
"Temanmu? Bukankah temanmu hanya Dawon dan Hara?"
"Hah iyaa, kau tau tidak mahasiswi baru? Dia teman kecilnya Hara, jadi tidak masalahkan kalau aku sebut dia temanku," jawab Yein.
"Apa dia jurusan kedokteran?" Yein mengangguk.
"Wahhh... yang dari Jepang itu yaa, jurusan lain pada terkagum-kagum sama kecantikannya, aku akui memang dia cantik, tapi entah kenapa hatiku masih tetap dengan Dawon," jawabnya yang membuat Yein hanya membalikkan matanya.
"Yasudah aku ke perpustakaan dulu yaa," Yein langsung meninggalkan Woohyuk. "Yaa... aku ikut,"
[-]
Di apartement BTS.
"Park Jimin kau curang," kesal Taehyung. "Kok aku yang curang, jelas-jelas kau yang curang, lihatlah orang curang pasti kalah,"
"Dih kok aku,"
Jimin dan Taehyung sekarang sedang bermain game di ruang tamu, mereka sudah lama tidak bermain game, karena jadwal mereka yang padat. Dan Jungkook setelah mengobati tangan Seokjin, ia langsung menonton Jimin dan Taehyung yang sedang ribut karena game. "Yaa... hyung, kau tidak malu denganku?"
"Malu kenapa?" Jawab Jimin dan Taehyung secara bersamaan.
"Kalian tuh seperti adik kakak saja ya, bisa barengan gitu," Sambung Seokjin yang keluar dari kamar.
"Hah sudahlah hyung aku tidak mau punya kakak seperti dia," jawab Taehyung.
"YAAAAAA," teriak Jimin
"Sudah-sudah," Seokjin memisahkan mereka berdua.
"Kookie-ya" panggil Seokjin.
"Kenapa hyung?"
"Apa kamu tau IdKakao jbmmm itu siapa?" Tanya Jin.
"Jaebum Hyung." Sahut Jimin.
"Hyung!!!!.... kan aku yang ditanya kenapa hyung yang jawab," kesal Jungkook.
"Tapi kan memang benar itu Jaebum hyung kan?"
"I-iya tidak salah," ucap Jungkook yang menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.
"Maksud kalian Jaebum Got7?" Tanya Seokjin. "Memangnya ada apa hyung?" Tanya Jimin.
"Kau tau dari mana?" Tanya Seokjin yang untuk meyakinkan. Sebab bagaimana bisa seseorang menyebar Id seorang idol begitu saja. "Hm.... waktu itu Jaebum hyung pernah kasih tau ke aku, lagi pula itu Kakao pribadinya, waeyo hyung?" Jelas Jimin.
"Gwaenchana," setelah Jimin menjawab, Seokjin masih berpikir. "ahiya hyung, kau jadi bertemu dengan yeoja yang memiliki ponsel itu?" Tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Fanfic[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...