59

6K 483 6
                                    

"Uffh hari ini benar-benar terindah untukku" ucap Hara yang langsung menatap pemandangan yang berada di atap.

Jungkook hanya tersenyum.

"Kya!!! Sini di sampingku, jangan di belakang dan jangan menjaga jarak, kita ini di atap dan tidak akan ada yang melihat"

"Baiklah" Jungkook langsung berjalan ke samping Hara.

Hara langsung tersenyum lebar, dan selalu tarik nafas, karena udaranya yang begitu sejuk, walaupun sekarang sudah lewat dari jam 12 malam.

"Kau suka?" Tanya Jungkook.

"Eoh suka kenapa?" Hara langsung melihat ke arah Jungkook.

"Ya suka kalau akhirnya mereka berdua balik lagi?"

"Ya tentu suka dong, karena Tuhan pasti takdirkan mereka bersama, aku juga tidak menyangka ingatan Yoongi oppa bakal balik lagi" Hara langsung tersenyum.

"Hara-ya" panggil Jungkook.

"Eoh?"

"Maafkan aku tidak bisa seperti Yoongi oppa" Jungkook langsung menunduk.

Hara pun tersenyum, ia langsung mendekati Jungkook.

"Aku tidak masalah kamu tidak seperti Yoongi oppa, bahkan aku juga tidak minta seperti itu, jadi jangan lah merasa bersalah" Hara langsung memegang kedua pipi Jungkook agar Jungkook menatapnya.

"Tanganmu dingin" ucap Jungkook.

Hara mengangguk dan tersenyum.

"Kau tau tanganku dingin kenapa?"

Jungkook menggelengkan kapalanya.

"Karena aku belum pernah seperti ini padamu, dan itu membuat diriku canggung didekatmu"

"Apa tanganku dingin?" Jungkookpun langsung mengikuti Hara.

"Ehm... aniyo" Hara menggelengkan kepalanya.

"Tapi detakkan ini membuat aku ingin mati disini" Jungkook melepaskan satu tangan Hara dari pipinya, dan meletakkan tangannya ke dadanya.

"Aku memang tidak seperti dirimu, tapi jantung ini selalu berdetak sangat kencang saat didekatmu" sambungnya lagi.

Merekapun saling menatap.

"Ehm... Kookie-ya" panggil Hara.

"Eoh"

"Kau bilang, kau tidak seperti Yoongi oppa, lalu saat kau menyatakan perasaanmu ke aku, bukannya itu bisa dibilang seperti Yoongi oppa?"

Jungkook pun langasung berfikir.

"Ehm... benar juga ya"

"Dasar" Hara langsung tertawa.

"Hara-ya" panggil Jungkook.

"Eoh"

Jungkook langsung melepaskan tangan Hara yang tadinya di depan dadanya dan sekarang ia menggenggam tangannya sangat erat.

Jungkook tiba-tiba mendekati wajahnya ke wajah Hara, Hara hanya terdiam.

Chup~

Jungkook mendaratkan bibirnya ke bibir Hara, Hara langsung terkejut dan badannya langsung menegang seperti sedang di sengat, jantungnya yang berdetak sangatlah cepat, Jungkook tetap mendiamkan bibirnya itu, Harapun langsung menutup matanya.

******

"Aku yakin meraka sudah pacaran" ucap Jimin.

"Cobalah berusaha oppa" balas Dasom.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang