65 (Ending)

12.4K 618 39
                                    

Keesokkan harinya tepat tanggal 27 saatnya Hara berangkat ke Australia, seharusnya Hara bareng dengan Sehyun, tetapi disayangkan sekali pekerjaan Sehyun di sana sangat banyak, jadinya Sehyun berangkat duluan.

Saat ini yang sedang mengantarkan Hara ke bandara hanya Teman-temannya dan orang tuanya, seharusnya para member BTS juga ikut tetapi karena mereka hari ini harus latihan juga.

Mereka semua masih dalam perjalanan.

"Hara-ya kau baik-baik saja ne disana" ucap sang ibu.

"Eoh eomma" jawab Hara.

"Hara-ya kenalkan aku kepada seorang namja disana ne" sahut Dasom.

"Jimin kemanain?" Tanya Dawon.

"Itu tidak mungkin terjadi Dawon-ah" jawab Dasom.

"Usaha dong, aku sama Yein saja bisa" canda Dawon.

Dan semua orang di dalam mobil pun tertawa.

Beberapa menit kemudian mereka pun akhirnya sampai.

"Ehm... perpisahan yang sangat cepat" ucap Yein.

"Aigoo... jangan bersedih gitu dong, tenang-tenang aku hanya kuliah disana saja kok"

"Hara-ya" panggil Seola.

Dan ternyata Seola sudah menangis.

"Hey, jangan menangis eoh" Hara langsung mengapus air mata Seola.

"Bukan gitu Hara-ya, aku baru 2 bulan disini, dan kamu malah pergi"

Hara langsung melebarkan tangannya, agar Seola memeluk dirinya, dan akhirnya semua memeluk Hara, sang ibu hanya bisa menangis di pelukkan sang ayah.

"Aku sayang kalian semua" ucap Hara dalam tangisnya.

Ada beberapa orang di sana menyadari kehadiran orang tua Jhope dan juga Hara, ada juga yang diam-diam foto mereka.

"Seperti ada yang fotoin kita" sahut Dasom di sela-sela pelukkan mereka.

"Biarkan saja" jawab Yein.

Setelah mereka berpelukkan, Hara langsung berpelukka  dengan kedua orang tuanya.

"Eomma, appa, Hoseokie sayang kamu" ucap sang ibu.

"Eomma, appa jangan terlalu lelah ne, Hoseok oppa juga Seola-ya bilang kedia"

Nyonya Jung dan juga Tuan Jung pun mengangguk, Seola hanya tersenyum.

****

"Hyung, nomor pesawat Hara apa?" Tanya Jungkook.

"Diantara KE120 sama KE121" jawab Jhope.

"Ehm... baiklah"

Dan akhirnya mereka pun kembali berlatih.

Beberapa jam kemudian, tiba-tiba Namjoon menyetel radio, dan Jungkook saat sedang menyanyi ia terhenti.

"Terjadi kecelakaan saat Take off memakan korban jiwa sangat banyak. Dengan nomor pesawat KE12..."








Deg......






"HYUNG!!!! KENAPA DI MATIIN AKU KAN MUSTI TAU ITU 12 APA!!!" Kesal Jungkook.

"Hyung nyalakan jebal" Jungkook memohon kepada Namjoon yang masih terdiam saat mendengarnya juga.

Bukan hanya mereja berdua, semua yang ada di ruangan hanya menatap Namjoon, sedangkan Jhope mencoba menghubungi Hara.

"HYUNG!!!!!" Teriak Jimin.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang