25

12.2K 924 15
                                    

Besok paginya saat Hara terbangun, tiba-tiba ia sudah berada ditempat tidurnya, dan juga ia melihat Seola masih tertidur. Hara tidak ingat bagaimana ia bisa sampai kamarnya, yang hanya ia ingat ketika ia berpelukan dengan Hoseok, dan Hoseok mulai meninggalinya, lalu pandangannya gelap. "Ahh... kepalaku," Ucapnya ketika terbangun dari tidurnya terasa pusing.

Hara mengambil ponselnya yang berada di samping tempat tidurnya, waktu sudah menunjukan jam delapan pagi. Ketika itu juga ia terkejut, karena saat jam tujuh, Hara ada kelas. Karena sudah sangat terlambat Hara tidak peduli, dan akhirnya ia langsung mengecek notifikasi ponselnya. Terdapat banyak yang mengirim pesan padanya. Ia pun membuka aplikasi tersebut.

Kakaotalk

Beruang🐻: panggilan tidak terjawab (15). 23.40

Uri Dawon💩: Hara-ya odiga? Cepat pulang aku dan yang lain... (23). 23.47

Uri Yein🐽: Kyaa... jangan membuat kita begadang!!! (35). 00.00

Kim V: belum bangun ya? (6). 07.30

Im Jae: sudah bangun? (2). 07.30

Dasom: Hara-ya apa kau sakit? 07.31

Rowoon: wah sudah mulai malas ternyata😄. 07.31

Hara mengabaikan pesan tersebut. Dan ia kembali meletakan ponselnya ke tempat semula, lalu ia beranjak ke kamar mandi, untuk mandi. Bertepatan dengan ponsel Seola yang berbunyi karena pesan masuk, dan itu membuat Seola terbangun.

Kakaotalk

Hobie🐎:
Seola-ya, apa Hara baik-baik saja?

Seola yang setengah bangun, dan membaca pesan tersebut, langsung melihat ke sampingnya dan tidak ada Hara disana. "Mungkin mandi," gumam Seola.

Kakaotalk

Seola:
Sepertinya sudah baik-baik saja, apa oppa memarahinya? Jaebum bilang kalau oppa bertemu dengan Hara.

Hobie🐎:
Syukurlah kalau baik-baik saja, Jaebum bilang kalau aku bertemu dengan Hara? Aku tidak bisa mengatur emosiku, jadi aku sedikit memarahinya.

Seola:
Iya, Jaebum bilang jika Hara habis bertemu dengan oppa. Kenapa oppa tidak bilang jika ingin bertemu dengan Hara?


Hobie🐎:
Aku hanya takut menganggu kamu tidur

Seola:

Oppa tidak akan mengangguk, kemarin kita semua menunggu kabar dari Hara.

Hobie🐎:
Mianhae karena oppa kalian tidak bisa tidur, ah iya Yein dan Dawon tinggal bersama kalian? Yah aku tidak bisa kesana lagi dong😫

Seola:
Eohh... keluarga mereka sama-sama sibuk dengan pekerjaannya, sama seperti appa-ku hehe...😄 oppa aku mau mandi dulu yaa, Hara sudah selesai mandi

Hobie🐎:
Eoh baiklah aku juga sudah di panggil manager.
Bye🦄💕

Seola:
Jaga diri baik-baik ne... jangan sampai sakit😆

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang