42

7.4K 614 38
                                    

Waktu sudah berlalu. Ini memang sangat mengejutkan tentang kedekatan Hara dengan member BTS. Pada awalnya Hara berpikir, ia akan dekat dengan Taehyung dan juga Jungkook. Nyatanya Jimin tiba-tiba menghubunginya terus menerus. Namun diantara mereka bertiga telah berhasil membuat Hara suka diantara mereka, walaupun Hara juga nyaman dengan salah satu diantaranya.

Memang tidak ada yang mengetahui kedekatan Hara dengan Jimin, entah bagaimana tiga hari yang lalu Hoseok mengetahui semuanya. Hoseok memang tidak marah dengan Hara, hanya saja Hoseok tidak suka jika adiknya di dekati oleh teman se-groupnya. Hoseok mencoba menerima kenyataan, dan Hoseok juga secara tidak langsung ia menyetujui hubungan Hara dan Taehyung. Hara terus mengingat perkataan sang kakak. "Aku tidak melarang kalau kamu suka di antara mereka, tapi jujurlah terhadapan mereka tentang perasaanmu secara baik-baik. Aku tahu itu sangat sulit untukmu, tapi mau tidak mau kau memang harus mengatakannya. Agar antara mereka berhenti menyukaimu."

Ucapan itu terus di ingat oleh Hara, Hara tidak bisa jujur dengan mereka. Karena Hara takut menyakiti perasaan mereka masing-masing, walaupun Hara sudah memilih diantara mereka. Ini memang mengejutkan, namun Jungkook lah yang berhasil mendapatkan Hara, dan berhubungan secara diam-diam. Bahkan teman-teman Hara tidak tahu.

Ini memang akan mengejutkan diantara teman-teman Hara dan juga dengan teman-teman Jungkook. Jungkook memang sangat sibuk, namun karena Jungkook sangat pintar untuk mengambil waktu untuk menyatakan perasaannya. Pertama memamng gagal, karena Hara masih ragu. Namun saat tanggal 1 April, mereka bertemu secara langsung di sebuah taman yang sudah Jungkook sewa seharian. Awalnya Hara menganggap bercandaan atau memang April mop, tapi karena sebelumnya Jungkook sudah menyatakan perasaannya. Akhirnya saat itu juga Hara langsung menerima Jungkook.

"Kalau aku jujur pada mereka berdua, apa yang terjadi?" Gumam Hara, dan membuat ketiga temannya yang berada di ruang tamu langsung melihat ke arah Hara, "Kau berbicara dengan siapa?" Tanya Dawon. Hara yang tadi melamun langsung melihat ke arah Dawon. "Ah tidak," ucap Hara, lalu pergi ke kamarnya.

"Kalian sadar tidak? Kok aku lihat-lihat ada yang aneh dengan Hara, tidak biasanya dia seperti ini," ucap Yein.

"Tiga hari yang lalu dia telepon dengan Hoseok oppa kan?" ujar Dawon.

"Tapi setelah mereka bertelepon, tidak ada masalah apa-apa." Sahut Seola. Dan mereka saling bertukar pandang dan bingung karena akhir-akhir ini Hara memang sangat berbeda.

[-]

Jimin sekarang berada di kamarnya dengan Yoongi. Mereka sama-sama sibuk dengan ponsel mereka masing-masing, namun kejadian dimana Hoseok mengetahui kedekatan Jimin dan Hara. Membuat Jimin lebih banyak diam sampai Yoongi heran dengan Jimin. "Jimin-ah," panggil Yoongi.

"Ehm," Jimin hanya bergumam.

"Gwaenchana?" Tanya Yoongi, dan membuat Jimin langsung melihat ke arah Yoongi. "Apa aku sedang tidak enak di lihat?" Tanya Jimin yang membuat Yoongi mengerut dahinya. "Entahlah hyung, aku juga bingung harus bagaimana," ucap Jimin yang kembali fokus pada ponselnya.

"Jangan bertengkar hanya karena satu yeoja. Jungkook tadi menanyakan kenapa kau tidak makan," Jimin memang mendengar ucapan Yoongi, hanya saja ia masih fokus dengan ponselnya. "Aku tidak tahu kenapa kalian bisa suka dengan orang yang sama,"

Jimin menarik napasnya. "Aku tidak sengaja suka dengannya. Pada awalnya hanya sekedar ingin dekat." Ucap Jimin. Yoongi memegang pundaknya. "Jika Hara memilih Jungkook atau Taehyung apa yang akan kamu lakukan?" Tanya Yoongi.

Jimin berpikir sejenak. "Aku harap Hara memilih Taehyung—" ucap Jimin terpotong. Dan tentunya membuat Yoongi bingung. "—Jika Jungkook yang mendapatkan Hara, aka nada seseorang yang mengharapkan Hara sakit hati," lanjut Jimin yang semakin membuat Yoongi bingung. "Kau berbicara yang tidak jelas. Jika diantara kalian menyakitti Hara, kalian akan bertengkar dengan Hoseok," Jimin pun hanya tersenyum.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang