Epiloge.

10K 543 37
                                    

"Big Hit Entertainment mengkonfrimasikan tentang Jungkook berlari ke Bandara"

"Netizen: aku terharu melihat Bangtan membantu korban"

"Dispatch mengkonfrimasikan hubungan Dawon dan Jin"

"Yoongi atau dikenal Suga, meminta maaf kepada ARMYs, kenapa?"

"Dikabarkan 3 tahun yang akan datang para member BTS akan menikah, kecuali Rap Monster dan V BTS "

"Jungkook berpacaran dengan adik Jhope?"

"Netizen: aku terharu dengan percintaan Jungkook"

"Jungkook dan kekasihnya memiliki anak angkat?"

"Walaupun member BTS memiliki kekasih, mereka akan tetap mencintai ARMYs!"

"Jimin trauma soal percintaan?"

"V BTS atau di kenal Kim Taehyung ingin fokus karir"

"Diketahui Rap Monster atau Namjoon tidak ingin menikah karena kekasihnya meninggal?"

.......

"Ternyata mereka diam-diam sudah memiliki kekasih"

"Ehm.... sepertinya aku harus berhenti menjadi ARMYs"

"Hara? Jung Hara? Yang adiknya Jhope? bukankah dia mantan kekasih Jaebum Got7?"

"Apakabarnya nih yang Jungri? Haha..... makanya jangan terlalu kemakan moment, dan akhirnya malah sama orang lain"

"Ehm.... walaupun sakit, aku tetap mendukumg kalian, FIGHTING URI BANGTAN"

"Seolma..... aku kenal Yein, bukan kenal si hanya sekedar tau dan pernah melihatnya, dia benar-benar baik dan cantik, tidak apa Suga oppa berpacaran dengannya!! Aku mendukungnya!!"

"Jungkook-ah!!!!!"

"Aku paling suka hubungan Seola dan Jhope"

"Hara-ssi jaga uri maknae ne..."

"Wahh... mereka benar-benar akan bersama :( lihatlah Jungkook sudah memiliki anak!!!! Walaupun anak angkat"

"Walaupun hati ini sakit, bagaimanapun juga aku tidak melarang kalian untuk mencintai seseorang. I love you Uri Bangtan, tetap menjadi Bangtan yang ARMYs kenal"

"Soal Jin dan Dawon ku sudah tau, karena mereka pernah jalan berdua"

"Ehmm.... seberuntung apa si mereka? Aku mau!!!! Tapi.... aku sebagai pencinta Bangtan, tidak akan pernah keluar dari ARMYs, aku sayang kalian"

"Jimin-ah kau kenapa trauma?"

"Taehyung-ah aku cinta kamu:*"

"Aku turut berduga cita atas meninggalnya kekasih Namjoon"

.......

Satu tahun kemudian.

Hara POV.

Kejadian di bandara memang itu membuat para ARMYs kecewa, banyak komentar negatif dan juga positif, tetapi BTS tetap mengejar impian mereka.

Aku memang sudah setahun tidak lagi berada di Korea, aku tidak tau bagaimana kabarnya kesuksesan BTS, aku terlalu sibuk dengan kuliahku.

Tetapi saat ini aku sudah berada di Incheon Airport, aku telah kembali ke Korea, walaupun hanya sebulan. Aku tidak sabar bertemu dengan keluargaku, Jungkook, dan juga Teman-temanku.

"Ah akhirnya sudah sampai diKorea" ucapku saat selesai mengurus imigrasi.

Karena aku tidak menitipkan koperku ke bagasi, akhirnya aku langsung berjalan dengan cepat agar bisa ketemu dengan orang-orang yang aku sayang.

Dari kejauhan aku melihat sesosok anak kecil yang melambaikan tangannya, dan ia mulai berlari.

"EOMMA!!!!!" aku langsung menggendongnya.

"Aigo... anak eomma sudah besar"

Dan tiba-tiba aku merasakkan sesosok badan besar yang menghampit kami berdua.

"Hara-ya aku rindu sekali"

Ya itu adalah Jungkook.

"Appa!!!! Aku tidak bisa nafas"

"Aigo..... Jungkook-ah sudah pelukkannya, kasihan Woonhee" Jungkook pun melepaskan pelukkanya.

"Aigoo anak appa, maafkan nee" Jungkook langsung menyubit pipi Woonhee.

Aku tau anak ini bukan anak kandungku, tapi aku harus bisa merawatnya, karena eommanya sudah berpesan.

Aku tidak tau selama setahun ini Woonhee bersama dengan Jungkook terus atau bersama dengan eommaku. Setelah aku menurunkan Woonhee dari gendonganku, aku langsung memeluk eomma dan appa, aku benar-benar rindu mereka, dan aku melihat Oppaku yang sudah menangis, dan aku langsung memeluknya. Dia benar-benar namja yang sangat lemah.

Setelah itu aku memeluk teman-temanku.

Kalian tau? Diluar sangat ramai, sangat penuh dengan ARMYs, sangka aku tidak akan ada ARMYs ternyata banyak.

"Hara-ya" aku menengok, dan ternyata Taehyung.

"Ehm... bagaimana kabarmu?" Tanyanya.

"Aku baik-baik saja"

"Ehm ternyata banyak yang berubah ya" ucapku lagi.

"Chagiya" panggil Jungkook.

"Eoh"

"Woonhee ingin digendong terus ini"

Akupun langsung menggendongnya.

"Hara-ya kau tau, selama Jungkook sibuk dengan komputernya, yang merawat Woonhee adalah Taehyung" ucap Jimin.

Aku langsung menatap Jungkook.

"Hah mian, bukan aku tidak ingin merawat, awalnya ingin merawat tapi Taehyung hyung selalu saja membawa Woonhee" jawabnya. Rasanya ingin aku menertawakannya, wajahnya benar-benar lucu.

"Kan sudah ku bilang, jangan sama Jungkook" balas Jhope oppa.

"Hyung!!!" Kesal Jungkook.

"Aku memang sudah menyangkanya Jungkook-ah" jawabku sambil tertawa.

"Aish"

Yang lain pun tertawa.

"Kajja kita pulang" ajak Seokjin oppa.

Dan akhirnya kita semua berjalan menuju pintu yang aman, karena di luar sangat ramai, awalnya Bangtan juga ingin lewat situ, tetapi dilarang.

Tuhan....
Aku harap hidupku sekarang tidak banyak rintangan.

Hara POV.

*****

Okeyy gusy epilogenya kepanjangan ya? Hehe... maaf.

Bagaimana kemarin endingnya?:")
Jelek ya....

Aku gak tau ini happy ending atau sad😂😂😂

Terima kasih banyak yang sudah baca ff pertamaku..
Terimakasih banyak buat kalian semua:")

Hah iya jangan lupa baca "your days" yaa:)

Baiklah jangan lupa tinggalkan jejak^^

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang