57

6.5K 475 12
                                    

"Semua itu karena Jeon Jungkook"

Jhope memang terkejut dengan jawaban itu, tapi dirinya tidak bisa marah karena perasaan tidak akan pernah bisa kita paksa.

"Seharusnya aku memilih Taehyung oppa, tapi karena rasa nyaman itu hanya ingin membuat diriku tetap menjadi seperti seorang adik untungnya jadilah rasa sayang muncul untuk Jungkook" sambungnya lagi.

*****

South Korea, 20 April 2017

Waktu telah berlalu, hubungan Jungkook dengan Jimin masih sama tidak ada perubahan, hanya saja di depan ARMYs mereka akan selalu berusaha untuk terlihat tetap dekat, hubungan Dawon dan Seokjin tidak akan pernah ada yang tau selain orang-orang terdekat mereka, tetapi hanya beberapa ARMYs yang  mengetauhinya hubungan mereka.

Jhope dan Seola tidak ada perubahan, sama seperti sebelumnya, mereka akan selalu kompak walaupun Jhope sedang sibuk dengan jadwal Tour nya.

Yein dan Yoongi masih sama tidak ada komunikasi, tetapi mereka masih sempat bertemu setelah kejadian dimana Yein menanyakan kabar Yoongi dirumah Hara.

Dasom dan Jimin menjadi dekat karena kejadian dimana Jimin menemaninya ke makam sang ibu  mereka hanya sebatas teman dekat, karena Jimin masih berusaha mendapatkan Hara.

Yuri dan Juho sering mengalami suasana canggung, tapi mereka masih tetap bisa tertawa bersama, Yuri yang mulai tidak ada niat jahat dengan Hara, dan Juho berusaha melupakan Yein.

Hara dan Jungkook? Mereka baik-baik saja, karena kejadian dimana Hara jujur dengan sang kakak, Jhope langsung berbicara kepada Jungkook, dan jadilah Hara dan Jungkook berbaikkan. Mereka berdua sama dengan Jhope dan juga Seola.

Hari ini sudah menunjukkan jam 19.52 KST.

Seharusnya para member BTS hari ini  disibukkan latihan untuk Tour di Thailand yang di adakan tanggal 22 April, karena seorang Min Yoongi yang sedang berusaha memberi suprise pada seseorang, akhirnya memberpun ingin membantu.

"Hyung, kau buat kue saja, biarkan kamar ini aku, Jungkook dan juga Taehyung yang menghiasi" ucap Yoongi yang sambil meletakkan barang-barang di lantai.

"Terus aku?" Tanya Namjoon.

"Kau bantu Jhope saja" jawab Yoongi.

"Bantu? Aku saja tidak ada pekerjaan" balas Jhope.

"Aku bantu Jin hyung ne" sambung Jimin.

"Eoh... hah iya ini kita gituinnya di ruang tamu atau di kamar" tanya Yoongi.

"Kalau menurutku ya, mending diruang tamu hyung" sambung Taehyung.

"Lalu meja dan sofa disana di kemanain?" Tanya Yoongi.

"Hm... kita geser sedikit gimana?" Jawab Jungkook.

"Okey kau dan Taehyung cepat geser sekarang. Namjoon dan Jhope bantuin cari cincin yang bagus, nih pakai Black card ku" ucap Yoongi sambil mengeluarkan kartu berwarna hitam, sedangkan Taehyung dan Jungkook pun langsung keluar kamar.

"MWO!!!!" 94Line terkejut.

"Waeyo?"

"Kenapa kau beli cincin?" Tanya Jhope.

"Tahun depan atau tahun 2019 atau tahun 2020 aku akan menikahinya"

"MWORAGO!!!!" lagi-lagi mereka dibikin terkejut.

"YAAA!!!! Kalian ini kenapa eoh?"

"Hyung apaan si, kenapa sama saja seperti Seokjin hyung eoh?" Ucap Namjoon.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang