64

7.3K 481 27
                                    

Keesokkan harinya, akhirnya mereka berangkat, seharusnya mereka ada kelas, tetapi karena mereka ingin bersama seharian, akhirnya mereka izin.

Mereka saat ini memakai pakaian yang kompak.

Mereka saat ini memakai pakaian yang kompak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahhh hasilnya bagus" ucap Dawon.

"Dawon-ah kenapa kau tinggi" sahut Dasom.

"Sudah takdir"

"Sudah kajja kita berangkat" Akhirnya mereka pun jalan.

"Ehmm.... pasti kita bakal jadi pusat perhatian" ucap Yein.

"Ya karena kita berpakaian sama semua" ucap Hara.

"Kajja"

Dan akhirnya mereka pun berangkat, mereka tidak memakai mobil, tapi Bus.

Banyak yang melihat Hara, dan ada juga yang merekam aktivitas Hara, awalnya memang tidak enak bagi Hara tetapi ia mengabaikan semuanya, kecuali yang menyapa dirinya.

Hari ini benar-benar membuat Hara tersenyum sangat lebar, dan membuat dirinya melupakan segalanya, kebahagiaan datang diantara mereka, kenanganpun tersimpan diingatan mereka.

Persahabatan mereka memang seharusnya tidak dipisahkan, tapi karena demi kebahagiaan dan kesuksesan satu sama lain, mereka akhirnya saling mendukung, dan tetap menjadi sahabat.

Walaupun sebenarnya senyuman mereka hanya senyuman palsu, mereka akan tetap begitu karena hari ini tidak ada yang boleh bersedih.

Mereka menjadi pusat perhatian bukan karena pakaian mereka, tetapi karena kelakuan mereka yang seperti anak-anak.

****

"Kau mau menyewa sepeda disana dan mau pakai pakaian ini untuk besok?" Tanya Taehyung.

"Eoh hyung, ini akan menjadi kenangan yang terindah" Jawab Jungkook.

"Kookie-ya"

"Eoh"

"Kau tidak sedih?" Tanya lagi.

Dan tiba-tiba Jungkook hanya menatap pakaiannya.

"Hey.... malah diam"

"Ehm... sudahlah, aku ingin makan" Jungkook langsung keluar.

"Sepertinya anak itu benar-benar mencintai Hara" batin Taehyung.

*****

"Hyung" panggil Jimin.

"Eoh" sahut Yoongi yang masih berbaring di kasurnya.

"Aku harus gimana"

"Gak gimana-gimama"

"Aish!!!"

"Makanya kan aku sudah bilang, jangan sampai telat"

Jimin terdiam.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang