20(Fansign bagian Yein)

10.7K 898 6
                                    

Yein POV.

Dawon sudah berada di depan Taehyung oppa, dan aku masih menunggunya bergeser, sebenarnya aku ingin membawa ponselku, tapi tidak di izinkan membawa jadi aku hanya membawa hadiah saja. Hari ini sepertinya akan menjadi hari bahagaiaku. Aku melihat Yoongi oppa, tidak ada yang berubah darinya, namun berubah dengan ingatakannya. Aku benar-benar merindukannya, apakah sekarang aku bisa mendapatkannya? Setelah lama menunggu dan berbicara dengan diriku sendiri, Akhirnya Dawon sudah bergeser, dan aku sekarang sudah berada di depan Taehyung oppa.

"Annyeong, namamu siapa?" Tanyanya.

"Shin Yein, oppa," jawabku.

Aku sudah biasa melihat mereka, maka dari itu aku seakan terlihat tenang, sebenarnya hatiku ini benar-benar ingin teriak. Bagaimana bisa kamu terlihat tenang di depan idol kesayangan kalian? "Yein-ssi kau asal darimana?" tanya Tahyung oppa. "Seoul,"

"Wahh... asli dari Seoul?"

Aku pun mengangguk, "Tapi aku pernah tinggal di Daegu," ucapku pelan. Taehyung oppa terlihat antusias. Mungkin karena Taehyung oppa juga berasal dari Daegu. Ohiya aku melupakan sesuatu— "Hm... oppa ini untukmu,"

"Apa ini," ucapnya setelah aku memberikan hadiah untuknya. "Sudah di bukanya nanti saja," ucapku, karena hadiah itu aku bungkus, dan jika di buka disini. Akan ada banyak sampah di atas meja. Maka dari itu aku menyuruh bukanya nanti. "Baiklah," saat aku mulai berbicara dengan Taehyung oppa dengan santai. Tiba-tiba saja Dawon sudah bergeser, aku pun melambaikan tangan kepada Taehyung oppa, lalu aku bergeser. Entah kenapa aku tidak berharap mendapatkan fanservice yang banyak, kecuali dengan Yoongi oppa. Iya aku tau, aku terlalu cinta dengannya. "Annyeong namamu siapa?" Ucap maknae yang satu ini. Dia benar-benar lucu.

"Shin Yein," Jungkook langsung menanda tangani albumku. Sepertinya ada yang aneh dengan note ku, tatapan matanya— "apakah ada yang aneh? Jungkook-ssi," Tanya ku untuk memastikan. Jungkook menggelengkan kepalanya dan ia tersenyum, syukurlah jika tidak ada yang aneh. "Ah iya... kamu tidak memanggilku dengan sebutan oppa?"

"Aku seumuran denganmu," ucapku, dan Jungkook pun mengangguk.

Aku tidak melupakan dengan hadiah yang sudah aku siapkan."Hah iya ini untukmu,"

"Apa ini?" Tanyanya.

"Jangan di buka sekarang, aku malu nanti,"

"Wah jangan-jangan isinya zonk," aku hanya terkekeh karena ia takut sekali mendapatkan hadiah zonk. "Kalau zonk bagaimana?" Tanyanya lagi.

Belum aku jawab, aku melihat Dawon sudah bergeser. Astaga kenapa waktu secepat ini. "Mian Jungkook-ssi aku harus bergeser" ucapku cemberut. Aku melihat bibir Jungkook yang mengatakan, "gwaechana" Aku dan Jungkook pun saling melambai.

"Annyeong, namamu siapa?" Pantas saja dari tadi aku mendengar suara Dawon terbata-bata, ternyata setelahnya Namjoon oppa, apakah karena aku terlalu pokus, sampai aku tidak tau samping-sampingnya siapa saja? "Shin Yein, oppa," akupun tersenyum.

"Nama yang bagus," ucap Namjoon oppa.

Saat Namjoon oppa sedang pokus dengan albumku, aku langsung mencari hadiah yang sudah aku siapkan untuknya. Aku memberikan ke semua member, karena biar adil. "Hah iya oppa ini buatmu, aku harap oppa menyukainya," ucapku setelah hadiah itu letakan di atas meja. "Semoga saja, hehe... terima kasih ya," ucapnya lalu tersenyum.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang