Di Apartement BTS
"Astaga hyung, kau pulang dengan keadaan basah seperti ini?" ucap Taehyung yang melihat Hoseok baru saja datang. "Hyung, gwaenchana?" Tanya Jimin yang merasa seperti ada sesuatu dengan Hoseok. Namun Hoseok hanya terdiam dan menatap member yang berada di ruang tamu.
"Sudah kalian ke kamar masing-masing, dan Hoseok-ah cepatlah mandi lalu tidur, agar kau tidak sakit." Ucap member tertua. "Ne... hyung," Hoseok langsung berjalan ke kamarnya, lalu masuk dengan santai. Sedangkan para member khawatir dengan keadaan Hoseok seperti ini. Sebab mereka belum pernah terlihat keadaan Hoseok yang seperti ini. Para member hanya pernah melihat Hoseok yang selalu tersenyum dimana saja dan kapan saja. "Apa Sejin hyung mengomelinya?" Pikir Jungkook.
"Astaga aku lupa," gumam yang bersuara, dan langsung pergi kekamarnya. "Ada apa dengannya?" sahut Seokjin.
"Mungkin dia lupa menghubungi yeoja-nya hyung," jawab Jimin yang kembali fokus dengan televisi. "Yeoja?" Tanya Seokjin yang bingung.
"Siapa lagi kalau bukan Irene noona," sambung Jungkook.
"Bukankah Irene noona kekasih Suho sunbae? Lagi pula Taehyung juga sudah mengetahuinya," Jimin dan Jungkook langsung melihat ke arah Namjoon.
"Kalian tidak percaya? Tanya saja ke Taehyung, apa kalian juga tidak ingat? Saat di backstage MAMA 2016?" ucap Namjoon, "Tidak semuanya ada disana Namjoon..." ujar Yoongi, yang sedari tadi hanya diam dan tiba-tiba berbicara. "Memangnya ada apa?" sahut Seokjin yang sedari tadi ia mengiingat kejadian yang dimaksud oleh Namjoon. Mungkin karena dirinya tidak ada, jadi Seokjin tidak bisa mengingat. Apa yang terjadi.
"Irena noona dan Suho sunbae sedang berdua. Dan saat itu aku dengan Taehyung sedang ingin keruangan, kalau tidak salah Yoongi hyung juga melihatnya," jelas Namjoon. Jimin yang mendengar hanya terdiam, lalu ia menatap kamar Taehyung. "Kenapa kisah anak itu sangat menyedihkan?" ucap Jimin.
"Bukankah para idol juga seperti itu? Dan kalian pastinya begitu kan?" ucap Namjoon dan para member lain terdiam, lalu saling menatap. "Jungkook hubunganmu bagaimana?" Tanya Namjoon, kini Namjoon mulai ingin memastikan,
"Naya? Dengan siapa?" Tanya Jungkook yang bingung, karena dirinya tidak merasa sedang memiliki hubungan dengan gadis-gadis di luar sana. Jutsru Jungkook sedang berpikir bagaimana ia bisa bertemu dengan gadis yang sudah menarik perhatiannya tadi. "Eunha," ucap Namjoon.
"Astaga hyung. aku tidak ada apa-apa dengannya, hyung kenapa ikut-ikutan seperti para penggemar yang sering pasangkan idol namja dengan idol yeoja? Sejujurnya aku tidak suka jika di pasangkan begitu, apalagi sejak saat itu juga. Aku dengan Eunha jadi terlihat canggung," Jelas Jungkook. Memang tidak semua idol yang mengetahui tentang ini. Namun idol juga manusia yang terkadang mencari tentang dirinya, atau bermain social media.
"Loh aku kira kau ada hubungan dengannya." Ucap Namjoon yang memasang ekspresi tidak tahu apa-apa, memang adanya Namjoon belum memastikan Jungkook memiliki kekasih atau belum.
"Lalu bagaimana dengan Seokjin hyung," kini pertanyaan di lontarkan untuk Seokjin. Saat itu juga Seokjin mengambil napas panjang. "Tidak ada komunikasi lagi, Aku dengan Sowon tidak memiliki perasaan yang sama dan aku dekat dengannya karena sempat ada kerja sama dengannya," jawab Seokjin.
"Jimin," Setelah Seokjin sudah menjawab kini Namjoon memanggil Jimin. "Naya? Sudah tidak berhubungan," jawabnya dengan santai.
"Kamu sebenarnya sudah berpacaran dengannya atau belum?" Sahut Yoongi. "Belum, tapi sudah ada yang mengetahui jika aku dekat dengan Shannon hyung—dan aku tidak ingin Shannon dia apa-apakan oleh penggemar," jelas Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Fiksi Penggemar[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...