Beberapa hari kemudian. Sejak kejadian Hara dengan Hoseok bertengkar, Hara menjadi lebih pendiam. Perubahan ini di sdari oleh ketiga temannya, namun Hara menjadi dirinya tidak apa-apa. Dan hubungan Hara dengan Taehyung semakin dekat, walaupun Hara menganggap Taehyung adalah temannya, namun Taehyung sepertinya mulai menyukai Hara. Dan juga Jungkook semakin hari semakin mengharapkan bertemu tanpa sengaja dengan Hara. Entah ada apa yang di pikirannya tentang Hara. Hanya saja ia sangat ingin sekali bertemu dengan Hara. Pada awalnya ia sempat lupa dengan Hara, namun ketika ia melihat gantungan yang Hara berikan, Jungkook jadi semakin mengingat Hara.
"Hyung bolehkah aku bercerita?" Sekarang yang berada di apartement, hanya ada Jimin dan juga Jungkook.
"Cerita sajam tidak ada yang melarangnya," ucap Jimin. Mereka bertepatan berada di ruang tamu, walaupun televisi menyala, namun mereka masih berfokus dengan ponsel mereka masing-masing. "Sepertinya aku tertarik dengan seseorang," Jimin langsung melihat ke arah adik nya itu.
"Nugu?"
Jungkook menarik napasnya, "Yeoja yang datang ke fansign," ucap Jungkook yang singkat, dan membuat Jimin semakin menatapnya karena yang datang ke fansign, sangat banyak perempuan yang datang. "Ayolah, di fansign juga sangat banyak yeoja." Ucap Jimin.
"Aku yakin hyung tidak akan ingat dengannya. Hanya saja akhir-akhir ini aku memikirkannya. Dan dia selalu membuatku jadi penasaran," ucap Jungkook.
"Apa yang membuatmu penasaran?"
"Pertama kali aku bertemunya saat aku keluar bareng Hoseok hyung, dan yang membuat aku penasaran, kenapa dia bersikap sangat biasa didepanku? Walaupun aku bertemu dengan penggemar tanpa sengaja, dan mereka akan tetap menyapaku lalu menatapku terus menerus. Hanya saja dia sama sekali tidak seperti itu, melainkan seperti dia sudah mengenalku," jelas Jungkook
"Sepertinya aku tahu yeoja, yang kau maksud. Apakah yang kau temukan tanpa sengaja itu? Sewaktu kau ingin bersembunyi?" ucap Jimin dan itu membuat Jungkook langsung menganngguk dengan antusias karena Jimin mengingat apa yang terjadi pada Jungkook saat itu.
"Apakah yeoja itu sangat cantik? Sampai membuatmu seperti ini?" ucapnya lagi.
"Kalau dikatakan cantik, dia memang cantik. Tapi hyung, bisa saja lihat ke Hoseok hyung. Yeoja itu seperti Hoseok hyung versi yeoja," ucap Jungkook. Ketika Jungkook mengingat itu, jadi keingat tentang adik Hoseok.
Tiba-tiba ponsel Jimin berbunyi terus-menerus. Membuat mereka jadi tidak bisa melanjutkan pembicaraan mereka.
"Yeobseoyo," Jimin langsung mengangkat teleponnya.
"Oppa, apa ada Hoseok oppa disana?"
"Aniyo Yuri-ya, wae?"
"Disana ada siapa?"
Jimin langsung melirik Jungkook, "Hanya aku dan Jungkook. Ada apa kau menghubungiku?"
"Yasudah aku ke apartement kalian,"
Dan telepon pun terputus. "Yuri? Ada apa dengannya? Hyung masih menghubunginya?" Tanya Jungkook.
"Tidak baru ini dia menghubungiku lagi, aku tidak tahu, tapi dia ingin datang ke apartement."
[-]
Hari ini Hoseok meluangkan waktu untuk bertemu Seola. Pertemuan mereka di tempat salah satu cafe yang memiliki ruangan tertutup. Maka dari itu Hoseok berani menemui Seola di sana. "Aku kira kamu tidak datang," ucap Hoseok yang sebenarnya ia menunggu Seola sudah sangat lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Fanfiction[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...