Taehyung sudah sampai di atap, dan ia melihat Hoseok yang sedang menikmati pemandangan kota, walaupun udara sedikit dingin. "Ada apa hyung?" Ketika mendengar suara Taehyung, Hoseok langsung memutar badannya, dan melihat Taehyung sudah berada di depannya.
"Sejak kapan dekat dengan Hara?" Hoseok tidak ingin basa-basi, ia langsung melontarkan pertanyaan. Taehyung sudah yakin pasti Hoseok akan menanyakan ini kepadanya. "Waktu saat fansign," jawab Taehyung yang tanpa ragu. "Mianhae hyung, aku bukan bermaksud mendekatkan Hara, kalau aku tahu Hara itu adalah dongsaeng hyung, mungkin aku tidak akan mencoba dekat dengannya," ucapnya lagi dan membuat Hoseok berpikir. "Tenang hyung, aku akan jaga rahasia," sambungnya lagi.
Hoseok tersenyum saat Taehyung mengatakan itu. "Rahasia tetaplah rahasia Taehyung-ah, mau kau sembunyikan apapun itu rahasia, suatu saat akan tetap terbongkar, aku akan jujur kalau aku punya yeoja dongsaeng," jawab Hoseok, dan Taehyung hanya menatap Hoseok. Apa karena dirinya sudah mengetahui Hara adalah adik Hoseok? Maka dari itu Hoseok langsung ingin mengatakan ke member lain? "Terima kasih, sudah mau menjaga Hara saat ia sakit," ucap Hoseok lagi, dan ia menepuk pundak Taehyung.
"Aku kira hyung akan marah padaku,"
"Aku tidak marah, aku hanya terkejut saja. Tapi kalaupun kamu tidak membawa Hara, mungkin aku bisa marah denganmu, kalau kau bisa suka dengan Hara, jaga dia baik-baik jangan seperti mantannya, aku tidur dulu," ucap Hoseok dan langsung melewati Taehyung lalu meninggalkan Taehyung disana.
"Ada apa dengan mantannya?"
[-]
Pagi harinya Hara sudah menyediakan sarapan, dan saat teman-temannya sudah berada di meja makan, suasana canggung yang tidak pernah ada di antara merekapun datang. "Seola-ya," panggil Hara.
"Eoh," jawab Seola.
"Gwaenchana?"
"Eoh, gwaenchana," jawab Seola sambil mengangguk.
Dan setelah itu tidak ada yang berbicara lagi. Sampai Yein sepertinya sudah tidak tahan. "Hah suasananya kenapa gini sih, biasanya juga pagi-pagi berisik," sambung Yein.
"Kan biasanya yang bikin suasana kamu," sambung lagi Dawon.
Yein pun langsung membenarkan apa kata Dawon. "Dawon-ah," panggil Hara. Dawon langsung melihat kea rah Hara. "Yein sudah tau?"
"Tau soal hubungannya dengan Seokjin?" Sahut Yein dan itu membuat Seola terkejut. "Sudah, saat kau di rawat. Seokjin oppa sebenarnya datang, dan lagi aku yang menemanimu. Tapi tentang Taehyung oppa datang aku tidak tahu, setiap aku disana dan Dawon juga. Aku sama sekali tidak melihatnya," sambung Yein.
Hara membuang napas leganya, "Tapi sejak kapan kalian dekat?" Tanya Dawon. Mau tidak mau Hara menceritakan bagaimana dekatnya Hara dengan Taehyung. Tentu pastinya akan ramai jika Yein mengetahuinya. Bahkan ia sampai menyebutkan kapan lagi dengan Yoongi. "Kau benar-benar menyukainya sebagai namja?" Tanya Dawon.
Saat itu Yein terdiam. Dan ia tidak tahu harus mengatakan yang sebenarnya atau tidak. "Anggap saja lah aku seperti itu," ucap Yein. Namun tetap saja Dawon merasa aneh. "Jangan bilang kau juga punya hubungan diam-diam dengan Yoongi," tebak Dawon yang membuat Yein terkejut.
"Hei aku hanya bercanda, kenapa kau terkejut seperti itu?" ucap Dawon yang terkekeh. "Aku benar-benar tidak masalah jika di antara kita memiliki rahasia. Hanya saja jika kalian ingin mengatakannya, silakan jangan di pendam." Ucap Dawon lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Фанфик[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...