Setelah Seola pergi tiba-tiba di kantin ada sesuatu yang membuat menjadi pusat perhatian, Dasom yang menyadari orang-orang berbisik 'hey itu bukannya Hoseok sunbaenim yang member BTS' dia awalnya hanya kebingungan, dan ketika ada 2 orang yang mendatangi tempatnya ia langsung terkejut.
"Seola mana?" Tanya Jhope.
"Kkamjagya" Hara terkejut saat sedang makan.
"KYAA!!! OPPA KENAPA DISINI?" teriak Hara.
Deg.....
"Eh Hara manggil oppa?"
"Oppa? Jangan-jangan adiknya?"
"Eh Hara bukannya punya oppa?"
"Marganya Jung kan"
........
Dan orang-orang sekitar berbisik-bisik karena terkejut.
"Hah mian" Hara langsung nunduk.
Jhope hanya memutarkan bola matanya karena melihat kelakuan sang adik yang ceroboh ini.
"A...nnyeong Ji...min op...pa" sapa Dasom yang sangat ragu-ragu.
Jimin hanya tersenyum.
"Kya!!!! Yein-ah" bisik Dasom, dan wajahnya memerah.
Yein hanya tertawa kecil.
"YAA KALIAN!!!" tiba-tiba Jhope teriak, dan membuat Jimin, Dasom, Yein dan juga Hara terkejut.
Dan semua yang berada di kantin terdiam.
"Bisakah jangan berisik? Dan kau berhenti memoto kami!!!!" kesal Jhope.
Orang yang dari tadi memoto Jhope langsung menyembunyikan ponselnya.
Sepertinya Jhope kesal dengan semua orang yang berbisik tentang dirinya, dan sekarang Hara mengerti dia hanya menunduk.
"KALAU KALIAN INGIN MENYEBARKAN BISA KAH HANYA PAKAI DENGAN KATA-KATA SAJA TIDAK USAH DENGAN FOTO!!"
"KALIAN INGIN APA? INGIN MEMPUBLIKKAN DONGSAENGKU ADALAH SEORANG YEOJA?" sambungnya lagi.
"Hyung sudah" bujuk Jimin.
"Jadi benar"
"Wah... Hara adiknya?"
"IYAA!!! HARA ADALAH DONGSAENGKU, JUNG HARA ADALAH DONGSAENGKU"
"Hyung!!!!"
"Diam Park Jimin, aku lelah dengan bisik-bisikkan setan ini"
"sudah apalagi? Bukankah sudah jelas? Sebarkan saja beritanya, memang seharusnya aku memberi tahu kan? Biar kalian tidak penasaran lagi"
"Jhope oppa sudah cukup" sambung Yein.
Dan Jhope langsung menarik nafas dengan lega.
"KYAA!!! SUDAH CUKUP JANGAN MELIHATI KAMI!!!" Yein yang mulai risih karena sedang menjadi pusat perhatian langsung berteriak, dan akhirnya mereka tidak lagi menjadi pusat perhatian.
Hara masih menunduk.
"Sudahlah jangan di pikirkan lagi, sekarang sudah bebas tidak ada yang disembunyikan" ucap Jhope ke Hara.
"Hah iya oppa, Seola ada di taman belakang" sambung Dasom, karena Dasom tidak ingin ada kecanggungan di antara mereka, akhirnya Dasom memutuskan lebih baik langsung memberi keberadaan Seola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope's Sister ✔ (revisi)
Fiksi Penggemar[ada bagian yang di unpublis, karena sedang masa revisi. Jadi untuk pembaca baru, sesuai urutan nomornya aja dulu ya, kalau kelompat nnti bakal bingung] Jung Hara adalah salah satu adik dari member Bangtan yaitu Jung Hoseok atau biasa di kenal Jhope...