14

11.6K 1K 7
                                    

Waktu sudah berlalu, kini Hara dan teman-temannya sudah berada di tempat Hara. Saat di perjalanan, ayah Dawon menelepon Dawon, jika beliau mengizinkan anak gadis nya untuk saat ini menginap di tempat Hara, sebab beliau tidak ingin Dawon kenapa-kenapa jika sendirian di rumah. Tinggal beberapa jam lagi Hoseok ulang tahun, untung saja Hara mempunyai akun fake Vlive app, yang tau hanya Hoseok saja. Dawon, Yein, Seola menunggu acara live BTS sedangkan Hara hanya berpura-pura ingin tidur padahal kenyataannya, ia ikut menunggu acara live BTS di kamarnya.

"Aish live-nya jam berapa sih, lama sekali mereka," gumam Yein.

"Sabarlah Yein-ah," jawab Seola.

"Mungkin setengah dua belas," sambung Dawon.

"Yasudah aku nonton di kamar yaa," tanpa di jawab, Seola langsung ke kamar tamu. Sedangkan Hara yang di dalam kamar.

Kakaotalk

MyCatty🐱:
OPPA Palli

JHS:
Sabarlah chagiya...

MyCatty🐱:
Aku sudah tidak sabar melihat wajah jelek mu.

JHS:
Aku jelek? Haha... kalau begitu kamu juga jelek

MyCatty🐱:
Ish itu kan beda lagi.

Read.

"Aish malah di-read," kesal Hara.

"HARA-YAA, SINI DULU DEH SEBENTAR AKU INGIN BICARA" teriak Seola.

"Tidak harus teriak kan juga bisa," ucap Hara yang berakhir ia keluar kamar. Dan menuju kamar tamu. "Ada apa?" Tanya Hara setela membuka kamar tamu.

"Password wifi mu apa?" Tanya Seola.

"Nama oppa,"

"Jung Hoseok?" Ucap Seola pelan dan Hara mengangguk. "Teman-temanmu tau?"

"Ani, aku yang mengetik,"

"Hah, baiklah," Seola mengangguk sambil mengetik di laptopnya. "Memangnya kau ingin apa?"

"Tadi temen ku mengirim pesan, katanya dia dapat undianya, nah aku penasaran apa nomor undian kita dapat," Hara hanya terdiam. Seola pun akhirnya mengecek dan dua temannya sedang sibuk menonton live di ruang tamu. Sepertinya kali ini Hara tidak memberi selamat kepada sang kakak, karena ia sedang menyibukkan diri melihat apa yang di kerjakan Seola.

"Kamu tidak menonton?" Tanya Seola.

"Siaran oppa?" Seola mengangguk.

"Aku sedang malas," jawab Hara.

"Sedang bertengkar kah?" Dan Hara menggeleng. "Sebentar lagi mau jam dua belas malam, aku ingin ucapkan tapi aku tidak tahan melihat wajahnya," ucapnya lagi.

"Haha tidak ada perubahan dari dirimu yaa," ledek Hara yang membuat Seola tersipu malu. "YEY HAPPY BIRTHDAY JAYHOPE OPPA, AKHIRNYA DIA SEMAKIN TUA," teriakkan Dawon sampai terdengar di kamar tamu.

"HEYY DISINI KENAPA TIDAK ADA YOONGI," balas Yein.

"Maklumkan sajaa yaa," ucap Hara.

"Hm... aku mengerti," balas Seola tersenyum. "Kupon ku nomor berapa?" Seola langsung mencari kuponnya di dompetnya.

"Hm... banyak juga ya kau beli," Hara hanya menatap layar laptop.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang