27

11.8K 913 24
                                    

Seola sudah berada di apartement, dan ia langsung membantu Hara mencari pakaian. Saat Seola sampai apartement, ia menemukan Hara yang seperti orang bingung. Seola memang tidak tahu, sebenarnya Hara mulai suka dengan Taehyung atau tidak, namun entah kenapa melihat Hara yang seperti sangat ingin terlihat cantic di depan Taehyung, membuat dirinya berpikir, kalau Hara menyukai Taehyung.

"Hara-ya, kalau kau suka dengan Taehyung aku tidak pernah masalahkan itu. Aku hanya takut kejadian itu terulang. Apalagi Taehyung satu group dengan Hoseok oppa," ujar Seola saat Hara berada di meja riasnya.

Hara yang tadi sedang memakai maskara, tiba-tiba terhenti dan menatap Seola. "Kenapa kau mengatakan hal itu padaku?" Tanya Hara yang bingung.

"Kenapa kamu sekarang seperti ingin bertemu dengan pacarmu? Aku sudah mengenalmu dari kecil, tidak biasanya kamu menyuruhku sampai meminta bantu mencari pakaian yang bagus untukmu," jelas Seola yang membuat Hara terdiam. Bahkan Hara juga tidak tahu kenapa ia ingin sekali berpenampilan cantik untuk saat ini. Padahal Hara tidak menyukai Taehyung sebagai laki-laki.

[-]

Ting tong

Jungkook langsung membuka kan pintu apartement. di apartement masih ada Jungkook dan juga Jimin. Member lain masih berada di luar. "Annyeong, apa disini kalian masih berdua?"

"Kau berharap Hoseok hyung ada?" Ucap Jungkook. Dan orang tersebut hanya tersenyum. Mereka pun masuk dan langsung duduk di depan telivisi yang menyala. "Kalian menyalakan televisi, tapi kalian tidak menonton?" ucap orang tersebut lebih tepatnnya untuk basa basi.

"Ada apa kau kemari, Yuri-ya?" Tanya Jimin yang langsung meletakan ponselnya di atas meja. Yuri tersenyum seketika yang membuat Jimin dan juga Jungkook bingung.

"Aku ingin meminta tolong pada kalian," ucap Yuri tiba-tiba.

"Tolong? Tolong apa?"

Yuri pun langsung mengambil posisi yang enak untuk menjelaskan kepada mereka berdua. "Jadi saat fansign kemarin, aku mengikuti Hoseok oppa, dan aku melihat Hoseok oppa bertemu dengan seorang yeoja," Yuri menjeda ucapannya karena ingin melihat respon mereka terlebih dahulu.

"Kau ini masih suka dengannya?" Ujar Jungkook yang sebenarnya heran dengan Yuri. "Eoh, sangat menyukainya." Ucapannya membuat Jungkook dan Jimin hanya menggelengkan kepalanya, karena Yuri sudah tergila-gila dengan Hoseok.

"Aku tidak bisa bantu, jika kau ingin meminta tolong untuk kembali kepada Hoseok hyung," ucap Jungkook.

"Aku belum selesai bicara! Sebenarnya bukan itu maksudku. Aku ingin meminta tolong, apakah kalian mengenali yeoja itu atau tidak. Karena yeoja itu sangat membuat ku kesal kembali," ucap Yuri dengan nada yang sedikit menaik.

"Kau mengatakan itu, artinya kau mengenalinya. Lalu apa yang harus kami lakukan?" ucap Jimin yang mulai kesal dengan Yuri karena terus memutar kata-kata yang ingin ia bicarakan.

"Eoh aku mengenalinya, dia adalah temannya temanku. Jung Hara, itu Namanya," ucap Yuri, ketika nama itu disebutkan. Jungkook dan Jimin sedikit terkejut, karena nama itu tidak asing di telinga mereka.

"Hara bertemu dengan Hoseok hyung?" batin Jungkook.

"Sepertinya aku pernah mendengar nama itu," ucap Jimin yang mulai berpikir. "Kau mengenalinya?" Tanya Yuri yang sambil menaiki satu alisnya.

Jimin mengangguk. "Kalau tidak salah, saat fansign kemarin juga. Ada yang yeoja yang bernama Jung Hara—tunggu, maksud mu itu apa? Kenapa jadi berputar seperti ini?" Tanya Jimin yang heran dengan Yuri.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang