It took about a week for this part. Enjoy it!
––
LARA
Q : Lara suka sama Theo gak?
A : Who doesn’t?
Q : Sayang sama Theo gak?
A : Sayang sama semuanya kok.
Q : Sayang Theo lebih dari teman gak?
A : Emangnya aku pernah bilang Theo itu teman aku? Oops.
Q : Oh iya sepatu roda tanpa roda itu kayak gimana. Yang suka dipake Lara. Kenapa dia bisa lebih cepet pake sepatu itu?
A : Kata Ayah waktu itu, sepatu roda-tanpa-roda lebih mirip skateboard tapi bedanya ada sepasang dan ngga ada rodanya. Apa ya, pokoknya seperti itu. Aku dapatnya dari Nico.
Q : Lara nganggep Theo apa?
A : Apa ya? Kakak?
Q : Lara suka sama Theo?
A : Menurut kamu?
Q : Lara beli sepatu roda ranpa rodanya dimana?
A : Itu hadiah ulangtahun dari Nico. Tanya dia aja.
THEO
Q : Theo kenapa gak nyatain cinta sama Lara?
A : Tidak perlu dinyatakan, pasti Lara sudah tahu.
Q : Kapan jadian sama Lara?
A : Jadian itu apa?
Q : Hal yang disukai dari Lara?
A : Apa, ya? Sifat dia yang pantang menyerah. Awalnya dia pasti ngga percaya dengan kemampuan dia, terus menyerah. Tapi nanti dia sadar kalau dia harus mencoba dulu. Mungkin itu? Aku juga bingung. Dan oh iya, cara dia berpikir dan berbicara. Apa Cuma aku yang greget sendiri kalau Lara udah berantem sama Nico?
Q : Sayang Lara lebih dari teman gak?
A : Kalau ngga sayang lebih dari teman, mungkin aku ngga bakal merhatiin dia dari jauh.
Q : Theo, mau gak sayangin gue?
A : Maaf, cukup sayang sama satu perempuan.
SCARLETT
Q : Kan Scarlett udah tua nih, ngerasa aneh ga sih bergaul sama yang lebih muda?
A : Ugh, aku sedikit tersinggung, lho. Aku akuin kalau aku memang sudah tua, tapi jiwaku masih anak muda.
Q : Scar, seperti apa sih bau tubuh manusia menurut penciumanmu sebagai vampir?
A : Kira-kira kayak bau friedchicken gitu di restoran cepat saji.
NICO
Q : Nico sama aku aja yaa :*
A : No, being single is my pride.
Q : Pap dong Nico
A : Tampan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystique Forest
Science Fiction[SUDAH DITERBITKAN] Di masa depan, teknologi semakin maju. Para ilmuwan menciptakan penemuan baru yang barangkali dinilai mustahil oleh peradaban manusia terdahulu. Salah satunya adalah manusia yang dapat hidup berdampingan dengan makhluk penghisap...