Fernando berjalan melewati koridor sekolah sambil merangkul Franda yang sedang sibuk sama handphonenya.
"Lagi ngapain sih lo Nda? Sibuk banget sama HP. Coba lo tuh hargain gue sebagai pacar lo. Coba lo sayangin gue kaya lo sayangin adek lo sendiri gitu" Fernando langsung mencium pipi Franda di depan siswa siswi kelas sepuluh.
"Kita ini lagi di sekolah. Lo gak boleh sembarangan nyium nyium gue gitu tai. Mereka tuh berfikiran kita pacaran. Kita bukan mukhrim"
Fernando mengangguk.
"Terserah pacar gue""Nando tunggu. Nyokap nelpon. Gue harus angkat dulu. Takutnya penting"
Fernando mengacungkan jempolnya menandakan 'ya'.
Franda berjalan sedikit menjauhi Fernando dan para fans nya yang sedari tadi menatap mereka tidak suka."Mau cari sensasi lo nyium Franda di sekolah?"
Fernando langsung membalikkan badannya menatap orang yang meneriakinya tadi.
"Maksud lo apa. Franda itu cewe gue. Apa gak boleh, gue nyium dia disini? Gue juga cuma nyium pipi. Lebay lo! Susah sih ya, ngobrol sama jones kayak lo!"
"Gausah sok taken deh lo! Lo kira gue gak tau kalo Franda itu--"
Bukk...
Pukulan keras mendarat tepat di wajah Arya."Lo kenapa mukul gue! Lo gak mau anak anak SMA Pancasila tau kalo Franda itu--"
Bukk...
"Jangan ganggu hubungan gue sama Franda! Gue tau lo masih suka sama Franda! Setelah lo ambil Raya dari gue, sekarang lo mau ngambil Franda untuk kedua kalinya dari gue?!! Gue gak bego Ya. Gue gaakan biarin lo ngambil Franda dari gue!"
Arya memegang ujung bibirnya yang mengeluarkan darah.
"Lo ngajak ribut gue, Nando?! Lo pikir gue takut sama cowok manja kayak lo ?! Lo tuh cuma cowok manja yang slalu berlindung di bawah lindungan Franda. Lo itu loser Nando!"
Fernando menarik Arya ke tengah lapangan.
Kini pertandingan itu dimulai (Lagi).
Pertandingan adu jotos antara Arya dan Fernando yang terjadi hanya karena Franda.Seluruh siswa telah berkumpul mengerumuni Arya dan Fernando.
Disisi lain, Franda masih sibuk dengan telepon yang diterima nya.
"Oke, Franda bakal pulang ke Singapore minggu nanti"
"...."
"Iya, Franda bakal pulang sama Fernando nanti. Maaf kalo Franda dan Fernando gak bisa bantu bantu, tapi Franda janji, Franda bakal datang ke acara mama nanti"
"...."
"Iya, siapapun pilihan mama, Franda yakin dia adalah pria yang baik--"
"FRANDAA!! FERNANDO DIKEROYOK SAMA PASUKANNYA ARYA"
Franda langsung mematikan teleponnya dan berbalik badan.
Dilihatnya lapangan yang sudah dipenuhi hampir seluruh siswa SMA Pancasila.Franda berlari menuju dan menerobos kerumunan siswa yang menonton pertandingan adu jotos itu.
"STOP!!!"
Arya dan pasukannya berhenti memukuli Fernando yang telah babak belur terjatuh di tanah.
"Arya lo keterlaluan!" Franda berjalan ketengah tengah Arya dan Fernando.
"Liat tuh Nando. Sok jagoan. Ngalahin 5 pasukan gue aja dia udah lemes gak berdaya--"
PLAKKK!!
Tamparan keras dari Franda mendarat tepat di pipi kiri arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Brother [COMPLETED]
Fiksi RemajaFranda. Gadis cantik yang menjadi kakak sekaligus pacar pura pura dari adiknya, Fernando. Franda dan Fernando adalah saudara yang berbeda 1 tahun. Mereka sempat bahagia, juga sempat sedih di waktu yang berbeda. Tetapi kini, perjalanan hidup mereka b...