Kini Rian di dudukkan di kursi tepat di samping Franda berada.
Entah apa yang difikirkan teman temannya, mereka sama sekali tidak peduli dengan Rian.
Mereka malah keasikkan ngobrol dan makan tanpa peduliin kondisi Rian yang sedari tadi belum sadarkan dirin"Kalian gimana sih! Ni anak belum bangun kalian malah enteng gitu. Ntar kalo dia mati terus bokap nyokapnya nanyain ngomong apa kita??!!" Ucap Franda kesal karena tak ada satupun dari 5 sahabat laki lakinya yang panik karena Rian gak sadar.
"Sabar napa. Palingan juga pingsan karena syok habis main roller coaster. Lu mah takut banget. Gaakan mati dianya" Kevin yang dari awal diam, kini sedikit ikut berbicara.
"Alahh kalo dia mati bilang aja jatoh dari roller coaster. Ribet banget idup lo" Jawab Fernando enteng.
Franda yang tak suka langsung melempar Fernando dengan kentang yang ada di depannya.
"Udalah, dia udah ngacauin jalan jalan kita nih. Padahal kan banyak permainan lain yang bisa kita nikmatin selain nunggu dia sadar disini"
"Dia udah bilang jangan salahin dia kalo rencana kita berantakan. Kita semua mungkin kan gatau kalo dia punya penya--"
Rian membuka matanya perlahan.
"Lah? Tu bangun si cowok lembek" itu ucapan pertama yang Rian dengar saat ia tersadar.
"Yan? Lo udah sadar? Sini minum dulu. Gue yakin lo haus" Franda langsung membantu Rian untuk meminum air mineral botolan yang ada di atas meja.
"Dia bisa minum sendiri kali"
"Dia bisa minum sendiri kali"
Ucapan Arya dan Fernando membuat Franda langsung menoleh ke arahnya."Lo bedua kena--"
Rian mengelus rambut Franda.
"Udah. Gausa buat keributan lagi"Fernando memukul meja lalu berdiri.
"Yang buat kita ribut tuh elo! Lo harusnya sadar diri kalo lo tu anak baru. Lo udah ngambil kesempatan main kita. Lo udah ngambil keseruan main kita. Dan lo juga udah ngambil perhatian Franda dari kita. Mau lo tuh apa sih! Jangan mentang mentang lo kakak kelas, Lo kira gue bakalan takut sama lo! Gak. Lo itu bukan kakak kelas. Lo itu cuma pecun--""STOP!!" Ucapan Franda membuat omongan Fernando berhenti.
Plakkk...
Tamparan keras itu mendarat di pipi Fernando."Kenapa? Lo lebih milih si Rian daripada--"
"Lo harusnya sadar diri. Gak semua pihak berpihak ke elo! Dan gak semua perhatian cuma buat lo! Lo harusnya seneng kalo lo dapet temen baru. Gue udah bilang ke lo, teman itu salah satu item yang bisa bikin lo bahagia. Kalo sikap lo gini terus, gak mungkin ada yang suka sama sikap lo. Mereka cuma suka sama tampang dan hart--"
"Franda stop" Ucapan Rian membuat kondisi tegang ini seakan ter-pause.
"Maaf kalo gue selalu ganggu kalian. Maaf kalo gue udah ngehancurin kalian. Maaf juga kalo gue udah ngehancurin rencana rencana kalian. Dan maaf banget, gue udah ngambil perhatian Franda dari kalian. Gue janji, gue gaakan main sama kalian lagi. Gue gaakan deketin kalian lagi. Gue bakal jauhin kalian. Makasih udah mau jadi teman sesaat gue" Rian berdiri lalu pergi meninggalkan teman temannya.
"Lo semua keterlaluan tauga!" Franda mengambil kunci mobil dari atas ponsel Fernando.
"Lo pulang sama Rasya aja. Gue balik duluan" Franda langsung berlari menyusul Rian.
"Lah, itu kan mobil lo Nan, kok dia yang bawa sih? Gue rasa dia matre juga" Ucap Dika.
Fernando hanya diam dan melihat punggung Franda makin lama makin menjauh dari pengelihatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Brother [COMPLETED]
أدب المراهقينFranda. Gadis cantik yang menjadi kakak sekaligus pacar pura pura dari adiknya, Fernando. Franda dan Fernando adalah saudara yang berbeda 1 tahun. Mereka sempat bahagia, juga sempat sedih di waktu yang berbeda. Tetapi kini, perjalanan hidup mereka b...