Kini keluarga Nadia sedang sarapan bersama dengan Bara. Nadia sesekali menguap karena masih mengantuk. Ia tak bisa tidur karena ciuman Bara membuat ia gila sendiri. Tiba-tiba cemberut sambil memegang bibirnya, tiba-tiba senyumnya merekah. Memang aneh.
Sedari tadi Bara menatap Nadia yang menguap membuat ia bertanya-tanya dalam hati karena pasalnya semalam kan tidurnya jam 22.30
Orang tua Nadia juga bingung menatap Nadia, "kamu masih ngantuk ya? " tanya mamanya Nadia.
"Eh? Apa ma? " Nadia tampak kaget karena sungguh ia sangat mengantuk.
"Semalem tidur jam berapa sih? " tanya papanya kemudian.
"Gak tau, pa!! " Nadia mencoba mengingat.
"Semalem tidur jam setengah sebelas malem kog om. " Bara menatap Nadia yang sudah memerah matanya.
"Kan biasanya tidur jam dua belas gak papa kog. " mamanya Nadia menatap bingung kearah Nadia.
"Yaudah, kamu tidur aja lagi sayang. Soalnya nanti kita kedatangan tamu terhormat. Kamu dandan yang cantik yah.. " papanya Nadia tersenyum kearah Bara. Bara yang mengerti pun membalas senyuman itu.
"He.em" jawab Nadia lesu.
"Sana tidur, nanti acaranya jam tujuh malem. " Nadia tak banyak tanya, ia langsung masuk kekamarnya dan segera tidur. Ia tak habis pikir, bagaimana bisa ia tidur jam 03.00 pagi.
Bara menatap kedua orang tua Nadia, "om, tante, Nadia apa tau masalah ini? "
"Dia belum tau nak Bara, memang kita sengaja tak memberi tau nya. " mamanya Nadia tersenyum.
"Semoga aja dia gak nolak.. " papanya Nadia menatap penuh harap kearah kamar Nadia.
"Yaudah kalo gitu, saya juga mau pulang nih om, tante, mau ngabarin orangtua Bara tepatnya nanti kesini jam berapa. Makasih sarapannya ya om, tante, makanannya enak. " Bara tersenyum.
"Iya nak Bara, terima Kasih semalam sudah menjaga Nadia. " mama dan papanya Nadia lantas mengantar Bara sampai didepan pintu utama.
"Saya pamit tante, om! " Bara mencium punggung tangan kedua orang tua Nadia.
"Hati-hati.. "
💐💐💐
"Nadia, bangun sayang. " mamanya Nadia sedikit menggoyangkan tubuh Nadia agar ia cepat bangun.
"Iya maa.. " Nadia mengucek matanya dan sesekali menguap.
"Kebo juga ya kamu.. " mamanya malah tertawa.
Nadia lantas bangun dan duduk menghadap mamanya sambil cemberut.
"Kan aku ngantuk banget maa.. " rajuk Nadia.
"Huh.. Dasar, kamu gak liat apa ini jam berapa?? " Nadia lantas melihat jam dikamarnya, matanya membulat tak percaya.
"Hehe, aku lama banget ya tidur nya, ternyata udah jam empat sore.. " Nadia tertawa.
"Udah kamu mandi terus turun bantuin mama nyiapan makan malam untuk tamu kita malam ini sekalian nanti kamu makan kan siang tadi belum makan, tapi makannya dikit aja. Nanti kamu gemuk, haha... " Nadia pun cemberut.
"Iya, Nadia mandi dulu kalo gitu.. " mamanya Nadia tersenyum melihat Nadia dan melangkah keluar dari kamar Nadia.
Sekitar 15 menit Nadia selesai mandi dan ia segera memakai bajunya. Ia memakai kaos bergambar princess aurora dan memakai celana jeans selutut. Ia tak masalah dengan bajunya yang seperti anak kecil. Rambutnya ia kuncir kuda.