Dua

14.5K 389 0
                                    

Marisa pergi dari hotel dan mencari taksi untuk pulang ke rumah Mila secepatnya, orang-orang yang melihatnya dengan tatapan aneh. Karna Sasa masih mengenakan dress pendek serta rambut yang kusut dia pergi tanpa merapikan dirinya yang dia pikirkan hanya Mila sahabatnya.

Akhirnya Sasa sampai di rumah Mila dia segera memasuki rumah karna ini sudah siang pasti kedua orang tua Mila sudah pergi ke Kantor.

Ceklek..

" Sasa ya ampun gue panik nyari Lo, handphone lo ngga aktif temen gue gatau lo pergi kemana gue gak bisa tidur semalaman." Mila memeluk Sasa sambil berceranah panjang lebar bisa di lihat kekhawatiran di wajah Mila.

" Maaf Mil." Kata Sasa penuh penyesalan.

" Gak apa-apa lo udah balik dalam keadaan baik-baik saja gue udah bersyukur." Mila melepaskan pelukannya.

" Maaf udah buat lo khawatir."

" Iya udah gue cuma takut karna lo baru di Jakarta. Ngak terjadi apa-apakan Sa?" Tanya Mila.

Kejadian Sasa bersama Seorang cowok yang baru dikenalnya berputar kembali.  Jelas terjadi apa-apa dengannya dia hanya tidak ingin membuat Mila merasa khawatir padanya.

" Ngga Mil." Jawabnya berbohong.

" Lo mandi dulu pakai baju gue bentar gue ambil dulu." Mila mengambil sebuah Kaos dan celana pendek miliknya kemudiam memberikannya pada Sasa.

" Gue kebawah minta Bi yanti siapin makanan buat lo, nanti lo cerita semalam lo kemana." Mila pergi ke bawah.

Sasa mematung di tempat apa yang harus dia bilang ke Mila,  apa dia harus cerita sebenarnya tentang one night stand yang di alaminya ketika mabuk dan dia kehilangan harta berharganya.

*-*

" Sa jadi kemarin malam lo kemana?"
Tanya Mila .

Uhuk uhuk..

Sasa tersedak saat ini dia sedang makan.

" Ni minum dulu." Mila memberikan segelas air putih.

" Ehem, kemarin gue... eh ketemu temen trus keasikan ngobrol trus gue...ikut ke rumahnya."

Maaf gue bohong Mil,gue belum siap cerita yang sebenarnya,batin Sasa.

" Temen lo siapa?" Tanya Mila heran karna setau Mila di Jakarta Sasa tidak punya kenalan selain dirinya dan Alven karna dulu sempat satu denga Alven sekolah tapi kan Alven kemarin malam bareng Mila.

" Em itu..."

Ting nong Ting nong.

Suara bel rumah Mila berbunyi.

" Bentar gue buka pintu dulu ada tamu , bi Yanti lagi ke supermarket." Mila pergi meninggalkan Sasa.

Sasa menghela nafas lega berarti dia tidak perlu mengarang cerita lagi.

*-*

Sasa turun dari kamar Mila menuju ruang tengah yang biasa digunakan untung bersantai dan menonton tv.
Sasa asik mencari film karna banyak sekali CD milik Mila.

" Wow ada drama korea."

Sasa menonton salah satu drama korea karna dia memang sangat menyukai drama korea.

" Woy lo belum nonton Drama ini?" Tanya Mila kemudian duduk di sebelah Sasa.

" Gue baru episode 12. eh tadi tamu siapa? " Tanya Sasa.

" Itu yang nganter pesanan Mamah gue." Jawabnya.

" Eh lo ngga sekolah inikan hari senin?" Sasa baru ingat bahwa ini senin kenapa Mila tidak pergi sekolah.

My Secret RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang