Marisa POV
" Sa kamu istirahat udah jam 10, biar Jhon yang gantiin kamu." Kata Aji.
" Bentar lagi beres tanggung Ji."
Saat ini gue lagi bantu buat dekorasi panggung untuk acara pentas seni besok, Gue dan anggota Osis lainnya menginap di sekolah.
" Iya Sa kamu istirahat besok Lo ngedrop Sa." Ujar Jhon.
" Ayo ke ruang Osis." Aji menarik tangan gue untuk ikut ke ruang osis.
Sesampainya disana ruangan osis udah penuh dengan anak anak yang sudah tidur dan penuh dengan barang untuk pensi besok.
" Kamu tidur di UKS ada Tiara disana tadi dia kecapean."
" Disini gapapa, aku takut di UKS." Jujur gue takut karna rumor anak anak tentang UKS.
" Aku gak akan kemana-mana sampai kamu tidur."
Gue sampai di UKS dan melihat Tiara sedang tertidur dengan tenang.
" Kamu tidur Sa aku jagain." Kemudian Aji menarik kursi di samping ranjang gue berasa dejavu waktu gue kedinginan karna di siram air oleh Tama.
" Kamu tidur dimana?" Tanya gue.
" Gampang bisa dimana aja." Dia senyum.
" Jangan kecapean Ji."
" Iya sa."
Gue memejamkan mata untuk menuju alam mimpi, samar samar gue mendengar suara Aji.
" Good Night Sa." Dan sesuatu yang basah seperti mengecup tangan gue.
Mungikin gue lagi bermimpi indah, batin gue
*-*
" Hari ini puncak perjuangan kita selama ini, semoga acara kita berjalan lancar sampai selesai tanpa ada hambatan, Terimakasih untuk kerja sama kalian dan untuk waktu kalian." Aji berbicara penuh kharisma seperti biasa.
" Sebelumnya kita berdoa sesuai agama kita masing masing,berdoa mulai."
Semua menundukan kepala.
"Selesai."
" BARAYA 2017 " Teriak Aji.
(Baraya = Bandung Raya)" FIGHTING " Teriak semuanya sambil bertepuk tangan.
*-*
Sekarang giliran Aji untuk berpidato selaku Ketua Osis, gue jadi ikut deg degan perasaan Aji yang naik ke panggung ko berasa lutut gue lemas juga.
Gue melihat Aji berjalan penuh wibawa dan kharisma,semua mata tertuju ke arahnya, dia melihat ke arah gue.
" Fighting." Ujar gue dan dia membalas dengan senyuman.
" Selamat pagi semuanya." Sapa Aji.
" Pagiiiiiii." Banyak yang menjawabnya.
" Saya Syahrul Aji selaku ketua Osis SMA Negri Bandung Raya ... ... "
Handphone gue di dalam saku celana bergetar lama menandakan ada panggilan masuk.
Andi is calling...
" Sa lo bisa bantu Mira ngambil konsumsi, lo bisa bawa mobilkan?"
" Iya bisa "
" Mira nunggu di parkiran pakai mobil gue."
" Okey gue kesana."
" Siip."
BIP
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Romance
RomanceMarisa terbangun disebuah kamar yang jelas bukan miliknya ini seperti kamar hotel, dia berusaha mengingat kejadian semalam apa yang membuatnya tiba-tiba berada di sebuah tempat asing. Dia bangun dan menemukan sebuah note di meja samping tempat tidur...