Hutan Zyseki 18

122 6 0
                                    

Ku tebak Axe meminta izin kepada kak Arega untuk ..............


~~~~~~~~

RORA  POV

Ku tebak Axe meminta izin kepada kak Arega untuk diizinkan pergi ke markas pelatihan prajurit yang berada di tengah hutan Zyseki. Di sana ada sebuah lokasi yang cocok untuk pelatihan kami.

Hutan Zyseki sebenarnya adalah tempat untuk melatih para prajurit werewolf. Para werewolf dari kerajaan apapun akan dilatih di tempat itu untuk menjadi prajurit. Tempat pelatihannya berada di tengah hutan dan tempat itu di lindungi oleh berbagai jebakan tipu muslihat agar tidak semua orang bisa masuk.

Orang-orang yang bisa masuk adalah para werewolf yang akan dilatih, para pelatih, dan tentunya para pendiri dengan julukan "1 mawar 4 duri".

Selain semua itu tidak ada lagi yang bisa masuk kedalam tempat latihan bahkan seorang pemimpin atau raja sekalipun. Untuk pendataan prajurit yang akan dilatih disediakan lembaga khusus yang mengatur dan setiap kerajaan yang mendaftarkan prajuritnya akan dibangun kantor cabang untuk mengurus pendataan di kerajaan itu.

Di hutan Zyseki aku dan Axe akan memulihkan tenaga kami karena kami lama tak bertemu. Di sana tempatnya lebih mendukung untuk memulihkan tenaga dengan cepat.

Udara dan suasana yang cocok untuk werewolf dan banyak ramuan sekaligus bahan ramuan cukup mudah didapatkan di sana dapat kami manfaatkan untuk memulihkan tenaga kami sepenuhnya.

'Boleh apa?' Tanya Erasta dalam telepati membuyarkan pikiranku tentang hutan Zyseki.

'Nanti kujelaskan di kamar,'

Makan malam usai dan kami mulai menuju kamar masing-masing.





~~~~

Di dalam kamar

"Jadi tadi Axe dan aku akan pergi menuju hutan Zyseki. Malam ini aku akan berangkat dan besok pagi aku dan Axe akan pulang," Kata ku setelah sampai karena ternyata Erasta sudah menunggu ku untuk memberikan penjelasan.

"Kau pergi? Dengan Axe? Semalaman?" Tanya Erasta dengan mata tajamnya.

"Hm, kau tahu bukan akhir-akhir ini aku sedikit lemah, kami harus memulihkan diri kami, "jawabku memberi penjelasan singkat kepada Erasta, lalu tiba-tiba ada ada kabut tipis di sisi kamar.

Ternyata Axe berteleportasi dengan portal yang ia buat.

"Ayo kita berangkat!" Seru Axe dengan gembira tak menyadari wajah cemberut Erasta.

"Aku pergi dulu, ini demi ke pulihan tenaga ku. Kami memang akan pulih jika bersama tapi itu akan sangat lama. Kami harus pergi ke hutan Zyseki karena di sana ada bahan-bahan untuk ramuan yang dapat membuat kami pulih lebih cepat," Kataku menjelaskan agar Erasta mengizinkanku pergi.

"Aku ikut,"Erasta terlihat tak ingin membiarkanku berdua saja dengan Axe, ia ingin ikut.

"Tidak bisa, kau tau kan hutan Zyseki. Itu hutan khusus werewolf bahkan sembarang werewolf tak bisa masuk." Axe langsung menepis perkataan Erasta.

"Lalu bagaimana dengan kalian? Hutan itu hanya bisa dimasuki oleh werewolf yang ingin dilatih dan para pelatihnya saja dan kalian bukan termasuk itu semua," Kata Erasta mencoba mencari alasan.

"Ada lagi yang bisa masuk, yaitu pendirinya atau yang di kenal 1 mawar 4 duri, artinya kami bisa masuk," Axe menjawab pertanyaan yang dilontarkan Erasta.

My Vampire And My WerewolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang